Alphabet.
day 1
Junho sedang membuka loker nya, ia terheran ketika ada sebuah sticky notes dan juga kotak makan berwarna biru dongker berada di dalam loker nya.
Hallo, junho!
selamat pagi! Jangan lupa di makan sarapan nya!
Have a nice day, junho.- 37
"37? siapa nih. btw thanks buat siapapun itu yang ngasih gue bekel hari ini. have a nice day too 37." monolog junho.
Day 2
ini hari kedua junho mendapatkan bekel + sticky notes di loker nya.
selamat pagi, junho!
jangan lupa sarapan ya,
Maaf aku cuma buatin kamu nasi goreng lagi.
semoga kamu suka.- 37
"nasi goreng buatan lo enak kok." junho menyunggingkan bibir nya keatas.
Day 3
good morning, junooo!
seperti biasa, aku cuma bisa buatin kamu nasi goreng. dimakan ya?- 37
"astaga, gemes banget."
Day 4
Halooo, juno!
Maaf ya, kamu pasti bosen kan sarapan nasi goreng buatan ku terus?Oh iya, aku juga bawain kamu susu coklat! soal nya denger denger, kamu itu suka banget sama coklat, hehe.
- 37
"gapernah bosen gue sama masakan lo. Dan kayanya sekarang nasi goreng bakal jadi makanan favorit gue."
Day 5
Halo juno!
maaf aku gak buatin kamu sarapan,
Soalnya hari ini aku gak enak badan, dan sticky notes ini temen ku yang taro di loker kamu.- 37
"cepet sembuh ya, 37. gue pengen tau siapa lo, ayo kita ketemu."
berlanjut ke hari senin, karena sabtu minggu sekolah itu libur.
day 6
good morning, juno!
Akhirnya aku bisa buatin kamu sarapan lagi! ya meskipun nasi goreng terus. gakpapa kan?Oh iya kemarin, aku denger dari temen ku, kalo kamu mau tau aku siapa ya?
Ayo kita ketemu. nanti pulang sekolah temuin aku di taman belakang.
See you, junoo!
- 37
Junho membaca sticky notes itu, dan kemudian tersenyum,
"gue ga sabar buat ketemu lo, 37. see you."
bel pulang sekolah telah berbunyi. Murid murid segera berhamburan keluar kelas.
Junho langsung melangkahkan kaki nya ke area taman belakang sekolah. disana ia melihat seseorang memakai sweater berwarna baby blue yang sedang membelakanginya.
"permisi?" ucap junho.
lelaki manis itu segera menolehkan kepala nya ketika mendengar suara seseorang.
"h-halo juno." sapa eunsang dengan senyuman gugup nya.
"loh, eunsang?" junho kaget. ternyata yang selalu memberinya sticky notes dan nasi goreng itu adalah eunsang, teman sekelas nya.
setahu junho, eunsang itu adalah anak yang pendiam dan jarang berkomunikasi dengan teman teman nya, terutama dengan junho sendiri.
"iya juno, aku eunsang. Kaget ya?" tanya eunsang.
"ternyata 37 itu lo, sang? kok bisa?"
"37 itu jumlah angka nama aku, jun. lee 3 huruf dan eunsang 7 huruf."
junho menganggukan kepala nya mengerti.
"by the way, sang, thanks ya buat bekel nya. Nasi goreng buatan lo enak."
"eum, iya sama sama juno."
"oh iya, ternyata kalo liat dari deket gini, lo lebih manis ya." ucap junho sambil mengusak rambut eunsang.
eunsang yang mendengar itu langsung menundukan kepala nya. karena ia yakin pasti saat ini pipi nya sedang merona.
"astaga, gemes banget lo sang. pulang bareng gue, ya?"
"eh?? emang ga ngerepotin jun?" tanya eunsang mendongak an kepala nya.
"enggak lah, ayo." junho langsung menarik pergelangan tangan eunsang.
Gue double up nih gengs.
TBC.
seoullate, 2028.
KAMU SEDANG MEMBACA
alphabet | junho, eunsang
FanfictionKisah manis dan pahit dari A-Z yang di lalui oleh junsang. !warn!bxb ⚠ M-preg content. JUNSANG IN UR AREA! ©seoullate, 2020