Alphabet.
"sekali ini aja jun, please." eunsang sedang merayu kekasih nya ini agar ia bisa mengikuti acara alumni SMA sekolah nya dulu.
"no, babe." jawab junho tanpa mengalihkan pandangannya yang sedang bermain game fortnite di playstation nya.
"ini yang terakhir, aku janji."
"nggak sayang."
"ayolaaaah jun, ini yang terakhir beneran deh."
junho langsung menatap kekasih nya tajam, "nggak, lee eunsang."
eunsang melengkungkan bibir nya kebawah, "tapi, aku mau ikut jun.." cicit eunsang.
"aku bilang nggak, ya nggak, lee eunsang. kamu ngerti gak sih?"
"kenapa aku gak boleh ikut jun? aku juga mau meet sama temen SMA ku dulu."
"aku gak suka kamu ketemu sama si junghwan itu. "
"astaga jun, dia cuman temen aku di sma dulu."
"iya, tapi dia suka sama kamu, eunsang."
"yakan itu dulu loh junhoo????"
"ya pokok nya kamu gak boleh pergi."
"yaudah, terserah." eunsang melangkahkan kaki nya keluar kamar.
🍃
"junoooo, aku mau hangout bareng minhee dongpyo. boleh ya?" ucap eunsang yang sedang menuruni tangga.
"boleh. asal aku ikut." junho langsung terbangun dari sopa.
"ih ngapain ikut?!"
"buat jagain kamu lah."
"aku bukan anak kecil lagi, junho."
"yayaya i know."
"ya terus ngapain ikut??? aku mau quality time sama mereka berdua, soalnya besok minhee balik ke Bandung lagi."
"yaudah emang kenapa sih? aku juga gak bakal ganggu kali. aku ikut apa kamu gak boleh pergi sama sekali?"
"ish, yaudah ayo!"
"tunggu, aku ganti baju dulu."
"jangan lama!"
"iya iya."
🍃
"sayang, aku mau keluar ya, bang yuvin ngajakin ngumpul." junho sudah berdiri di depan pintu dengan hoodie putih dan jeans hitam nya.
Eunsang yang sedang menonton film di laptop nya menoleh, "nggak nggak. ini udah malem banget loh jun. "
"aku bisa jaga diri kok yang."
"pokok nya ga gak boleh ya juno!"
"ck. bentar doang yang."
"gak junho, nggak!"
"kok kamu jadi larang larang aku gini sih?" tanya junho dengan suara yang sedikit kencang.
Eunsang bangun dari tidur nya, "loh? selama ini kamu gak sadar selalu ngelarang aku jalan sama temen temen? sekali nya di bolehin, kamu selalu ikut. sedangkan aku baru sekali ini ngelarang kamu, junho."
"itu beda sang!"
"beda apa nya jun? sikap kamu itu bikin aku capek. Kamu terlalu posesif."
"kamu capek sama aku? aku kaya gitu demi kebaikan kamu sang."
"kebaikan apa nya? yang ada aku terkekang sama sikap kamu yang berlebihan itu."
"yaudah, kita kita udahan aja sampe disini. itu mau kamu kan? sekarang kamu bebas ngapain aja tanpa ada aku."
"oke, fine!"
Eunsang berjalan ke arah pintu, "awas lo." dan brak pintu di banting kencang oleh eunsang.
Jadi disini eunsang sm junho emang serumah, jd mereka kaya beli apart gitu.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
alphabet | junho, eunsang
Fiksi PenggemarKisah manis dan pahit dari A-Z yang di lalui oleh junsang. !warn!bxb ⚠ M-preg content. JUNSANG IN UR AREA! ©seoullate, 2020