13. Amel Ardy

32 3 1
                                    

mencintaimu adalah rahasiaku -amalia mauren daryani.

pagi harinya....

amel pun yang sedang terburu-buru karena sudah terlambat masuk sekolah. berlarian menyusuri jalan,tak melihat ada seseorang di ujung jalan,dan menabraknya dengan tak sengaja.

brukkkk...

"eh sorry ga sengaja" ucap amel.

"eh lo mel,lo telat?tumben amat" ucap ardy yang sedikit kaget saat melihat amel

"loh elo dy,gue kirain siapa. sorry banget ya gue nabrak lo".

" iya sans aja ama gue"ucap ardy

"dy,lo telat?dari tadi angkot uda lewat belom si?" ucap amel

"iya gue telat mel,ga ada kayanya dari tadi angkot yang lewat"

"lo mau ikut gue ga mel" sambung ardy

"ikut kemana?ogah ah!,gue mau sekolah. ga mau keluyuran kemana-mana" bantah amel.

"ga bakalan gue ajak lo ke tempat yang aneh-aneh mel. tapi bukan ke sekolah" ucap ardy.

"lah terus kemana?gue gamau kalo ga kesekolah,lo udah gila ya".

" emangnya lo mau di omelin sama guru²kalo bolos,gue gamau ah"sambung amel.

"iya gue tau lo anak rajin banget. tapi gapapa dong?sekali doang. lagi pula ini udah jam tujuh,lo mau masuk gimana?mau loncat?kan ada kawatnya. ya kalo lo mau kaki lo luka si gapapa sono aja" ucap ardy panjang lebar.

"yaiya juga si,ya terus kita mau ngapain?".ucap amel kebingungan

" udah lo ikut gue aja"ucap ardy sembari menarik tangan amel dan mengajaknya pergi berlari. entah kemana tujuannya itu,dan tidak tahu kemana tempat yang akan mereka datangi.

sesampainya di tempat itu..

"ardy ini dimana si?lo jangan macem²ya ama gue. kalo lo berani macem²gue tonjok lo" ucap naya sedikit panik

"yaelah lo mah lebay,gue ga akan ngapain²lo. se bandel²nya gue,gue juga ga akan berbuat yang macem²ama perempuan. kan ibu gue juga cewe,masa iya gue kaya gitu" ucapnya bijak

ardy memang bijak,terkadang hehe...

"iya²gue percaya sama lo".

" jadi ini tu dulu tempat gue sama temen²gue buat band. bukan temen sekolah si,cuma temen yang gue ajak dari pinggir jalan buat temenan ama gue".

"maksudnya daripada mereka ga ada kerjaan lebih baik ngeband,biar bisa dapet uang juga kan?".

" hmm gitu,tapi lo ga malu gitu dy?kan lo orang berada. tapi lo temenan juga sama mereka"ucap amel

"ya enggak lah mel,di mata gue mereka sama. iya, sama kaya gue. bedanya cuma ekonomi nya aja,tapi ga masalah buat gue".

" dy?"

"apa?".

" lo cowo terbaik yang pernah gue kenal. lo rendah hati,walaupun lo orang berada tapi lo masih aja baik sama orang yang di pinggir jalan"ucap naya memuji.

ALFANINAYAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang