L

8.7K 504 36
                                    


Sesampainya mereka disekolah hampir saja gerbang mau ditutup. Mereka bertekad untuk tidak mengacaukan hari pertama mereka disekolah. Ya walaupun mereka hampir mengacaukannya.

"Bapak.... berhenti tunggu daku"ucap Joy mendramatisir.

"Adek lu tuh"ejek Seulgi ke jennie

"Yeu dodol adek lu juga"balas jennie

Sisanya malas memperdulikan mereka berdua. Mereka segera masuk kesekolah. Saat masuk ke halaman mereka melongo karena sekolah baru yang bagus, untungnya dihalaman sepi murid karena sudah bel masuk.

 Saat masuk ke halaman mereka melongo karena sekolah baru yang bagus, untungnya dihalaman sepi murid karena sudah bel masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Perumpamaan


Saat mereka sedang melongo tiba tiba ada tiga orang siswa yang menyadarkan mereka. "Anak baru ya?"tanya salah satu siswa tersebut.

"Ah iya"jawab Irene terkejut

"Ruang kepsek ada dilantai dua, tangga belok kanan"ujar siswa tadi.

Jujur Blackvelvet kagum akan kepekaan mereka padahal mereka tidak bertanya sama sekali. Dan beberapa dari mereka melanjutkan kegiatan melongonya.

"Oh makasih"jawab wendy.

"Apasih yang enggak buat cecan"jawab siswa yang lain.

"Apasih jarjit gausah gombal, yaudah kalo gitu kita duluan".

"Sekali lagi makasih ya"jawab Irene.

Setelah ketiga siswa itu pergi barulah mereka pergi keruang kepsek. Selama perjalanan ke ruang kepsek mereka mengobrol sambil melihat lihat sekolah barunya itu. "Eh btw tadi cowok cakep juga"ucap Joy.

"Ah lu mah Joy tukang parkir juga lu bilang cakep"canda rose

"Ih tapi iya tau kak lumayan cakep"ujar Yeri.

"Eh tadi belok mana dah?"tanya Irene

"Kanan kak"jawab Lisa

"Oh oke"

"Ya wajar kak faktor U pikun deh"ujar Lisa

"Ngomong apa lu lis, sini deketan"jawab Irene galak.

"Eh enggak kak tadi ada kodok terbang"ucap lisa asal.

Males menghiraukan, Irene memilih diam dan meneruskan langkahnya keruang kepsek.

.
..
...
....

Pembagian kelas

Irene    : 12 IPA 1
Jisoo     : 12 IPA 1
Wendy : 11 IPS 3
Seulgi   : 11 IPS 3
Jennie   : 11 IPS 3
Joy         : 10 IPS 1
Rose      : 10 IPS 1
Lisa       : 10 IPA 3
Yeri       : 10 IPA 3

Most Wanted l blackvelvet / HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang