S

2.6K 168 9
                                    

Setelah kelar makan blackvelvet mencar ke kelas masing-masing. Semua dah balik ke kelas kecuali Seulgi dan Jennie.

"Seul gua beli air dulu ya" ucap Jennie.

"Yaudah sana, eh sekalian dong gua es jeruk ya" ucap Seulgi.

"Sendiri aja gih."

"Ya ampun sekalian Jen biar gak ribet."

"ck iya iya."

"Mhm Jim ini coklat buat kamu" ucap siswi gak jauh dari Seulgi.

"Loh buat gua? Gua kan gak ulang tahun" ucap Jimin.

"Bukan buat ultah kok ini murni pemberian aku aja" ucap siswi itu.

"Kenapa?"

"Gapapa ini buat kamu, maaf ganggu permisi" ucap siswi itu dengan muka merah.

"Tapi Mina- hm yaudah lah kapan lagi dapet coklat gratis."

"Setiap hari"ucap tiba-tiba siswa.

"Anjir, bang kaget gua."

"Lu lupa Jim atau gimana lu hampir tiap hari dapet coklat" ucap Namjoon.

"Hehe" ucap Jimin dengan muka polosnya.

"Hahahehe dah gua beli air dulu haus gua."

"Pergi gih gak peduli juga gua" ucap Jimin.

"Anj- juga ya lu."

Seulgi sedari tadi melihat Jimin sejak siswi tadi memberikan coklat.

"Seul nih air lu, yaelah tali sepatu gua."

Bughk

"Ah sorry sorry" ucap Jennie.

Jennie yang gak ngeliat kedepan gak tau ada Namjoon dan berakhir tabrakan dengan es jeruk Seulgi yang tumpah ke baju Namjoon.

"Bang Joon" panggil Jimin lalu menghampiri Namjoon.

"Jen lu gak papa?"tanya Seulgi.

"Gua gak papa tapi dia-"

"Bang Joon lu- anjay baju lu ngapa jadi kuning gini lu pipis di baju?" ucap Jimin sambil ketawa ngakak.

"Jim lu bener-bener bukti nyata anjing berwujud manusia" ucap Namjoon.

"Namjoon sorry yah gua gak liat lu tadi aduh baju lu jadi kotor" ucap Jennie sambil mengelap baju Namjoon dengan tisu punya dia.

"Iya gak papa gak sengaja ini kan."

"Bang lu bawa baju ganti gak?" tanya Jimin.

"Bawa, gua gak papa kok jangan ngerasa bersalah gitu kalo gitu gua ganti baju dulu ya"ucap Namjoon.

"Sekali lagi maaf ya, kalo gak baju lu biar gua cuciin deh sebagai permintaan maaf" ucap Jennie.

"Eheh gak usah gak papa gua bisa cuci sendiri kok."

"Udah gak usah gak enak nanti kasih bajunya ke gua ke kelas aja oke?" tanya Jennie.

"O-oke."

"Ayo bang nanti lu dikira kencing dibaju kalo gak ganti baju duluan ya Jennie, Seulgi" ucap Jimin sambil menarik Namjoon. Jimin dan Namjoon meninggalkan kantin buat ganti bajunya Namjoon yang basah dan tinggal Seulgi dan Jennie yang sedang meratapi es jeruk dan yang satu meratapi kesalahannya.

"I-iya, eh loh kok dia kenal lu Seul?" tanya Jennie.

"Siapa? Oh Jimin kenal lah kan gua terkenal" ucap Seulgi.

Most Wanted l blackvelvet / HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang