O

2.5K 202 10
                                    

Annyeong
Ada yang masih PAT kah?
Kalo iya sama dong aku juga:')
Semangat yah! yang masih PAT,
nugas,kerja apapun itu.

Kring kringg

Bel istirahat berbunyi gak perlu waktu lama untuk para murid langsung keluar kelas untuk istirahat.

"Irene ayo gua laper banget nih" ucap Jisoo.

"Ayok."

Baru setengah jalan Irene langsung keinget kalo tadi dia disuruh ngumpulin tugas keruang guru.

"Anjir gua lupa!" ucap Irene.

"Lupa apaan?" tanya Jisoo.

"Tadi kan Bu Yoona nyuruh ngumpulin tugas" ucap Irene.

"Lah lu belom?" tanya Jisoo lagi.

"Beluman tadi ada yang kurang, Jis lu duluan aja dah nanti gua nyusul abis ngumpulin tugasnya" ucap Irene.

"Oke tapi jangan lama-lama ya" ucap Jisoo.

"Iya gua usahain dah gua duluan."

Irene berlari kekelasnya. Gak ada maksud apa-apaan. Dia cuma gak mau jam istirahatnya kepotong banyak.

Sampe dikelas dia langsung masuk. Dikelas sepi banyak siswa yang lebih milih keluar. Tapi ada satu orang siswa yang masih dikelas. Tepatnya dimeja Irene.

Surat.

Dia naruh surat dan susu stoberi dimeja Irene.

"Lu siapa?" tanya Irene ke siswa yang ada dimejanya itu.

Siswa itu memunggungi Irene, jadi Irene belum melihat wajahnya.
Siswa itu memutar balik menghadap Irene.

"Loh lu, lu kan-" ucap Irene kaget.

"Iya gua Sehun, lebih tepatnya Oh Sehun" ucap siswa itu memotong perkataan Irene.

"Ngapain lu disini? Ini juga apaan surat-suratan gini? Oh atau selama ini lu yang-"

"Iya itu gua, gua yang selama ini ngirimin lu surat" ucapnya yang sekali lagi memotong perkataan Irene.

"Tapi kenapa?" tanya Irene bingung.

"Kenapa apa?"

"Kenapa lu ngirimin surat dengan segala souvenirnya?" tanya Irene.

"Souvenir? Gua gak ngirimin lu Souvenir."

"Ck maksud gua makanan."

"Karena gua suka sama lu" ucap Sehun pasti.

"Hah? Lu suka sama gua?"

"Iya gua suka sama lu."

"Tapi kenapa gak langsung ngomong, kenapa harus surat-suratan?"

"Karena gua tau biasanya cewek suka sama yang romantis kayak gini" ucap Sehun.

"Ck lu pikir gua sama kayak cewek-cewek diluar sana, yang suka cowok sok romantis" ucap Irene.

"Lu nolak gua?"

"Menurut lu?" balik tanya Irene.

"Enggak, seorang Sehun gak mungkin ditolak cewek, tenang aja gua pasti bisa dapetin lu dan hati lu tunggu aja"

"Oke kalo itu menurut lu, semangat. mungkin gua bakal bener-bener jadi cewek yang pertama nolak lu" ucap Irene, lalu mengambil tugasnya dan langsung keluar meninggalkan Sehun.

"Gabakal ada yang bisa menolak seorang Oh Sehun" ucap Sehun pada dirinya sendiri.

Setelah mengumpulkan tugas Irene langsung menuju kantin. Irene hampir sampai dikantin. Gak sih. Masih lumayan hampir.

Most Wanted l blackvelvet / HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang