C

6.6K 403 43
                                    

Hola semuanya
Aku harap kalian jaga kesehatan kalian, jangan keluar rumah kalo gak penting" amat, cuci tangan sama jaga kebersihan sekitar.
Stay safe ya semua.

Oh ya kayaknya aku bakal slow update karena 'sekolah online' yang malah bikin muridnya sekolah 24 jam:)


Seperti biasa jika tidak ada kegiatan blackvelvet berkumpul diruang tengah. Mereka biasa diskusi, atau mengobrol biasa, seperti yang mereka lakukan sekarang.

"Kak Jis tadi disekolah katanya ada masalah kecil, masalah apaan emangnya?"tanya Rose.

"Oh tadi, tadi pas gua sama Yeri pengen ke toilet ada pembulian"jawab Jisoo.

"Pembulian?"heboh Joy.

"Iya kak Joy, kasihan."ucap Yeri.

"Emang masalahnya apa Yer sampe dibuli gitu?"tanya Wendy.

"Tadi sih yang aku denger gara gara cowok."

"Gila kali tuh orang cuma gara gara cowok sampe segitunya dikira cowok cuma satu kali didunia ini"cerocos Joy

"Terus terus gimana kak Jis?"tanya Lisa penasaran.

"Ya gitu, kita bantuin."

"Nah gitu seharusnya."

"Udah udah ngobrolnya ayu makan malem dulu nanti lanjutin lagi ngobrolnya."ucap Irene.

Setelahnya makan malam mereka kembali kekamar masing masing.

.
..
...
....

~Beep beep beep~

Suara alarm dikamar Irene terus berbunyi, tetapi sipemiliknya masih berada didunia mimpi.

"Elah alarm siapa sih bacot banget." ucap Irene dengan mata yang tertutup.

Karena suara alarm yang terus mengganggu dengan terpaksa Irene membuka mata. Ia berencana untuk menghentikan alarm itu."Anjir jam tujuh telat gua."

Irene langsung lari kekamar Seulgi. Dia bermaksud membangunkannya, dan karena kamar Seulgi yang paling dekat dengan kamarnya. "Seulgi bangun woy kita telat anjir woy bangun dong Seul."teriak Irene sambil mengguncangkan tubuh Seulgi.

"Kenapa sih Kak berisik banget ganggu aja lu."balas Seulgi.

"Kita telat bego."

"Apaan sih baru jam tujuh."ucap Seulgi setengah sadar.

"Eh jam tujuh telat anjir lu ngapa gak bangunin sih kak."

"Woy Susanti dari tadi gua teriak teriak lu pikir ngapain? Parodi sinetron?."teriak Irene kesal.

"Iya iya gitu doang marah."

"Cepetan bangun bantuin gua bangunin yang lain."

"Iya."

Setelah serangkaian drama akhirnya blackvelvet sudah siap dan segera kesekolah. Sekarang jam 07.50 dan jam masuk sekolah jam 07.30 rencana mereka untuk tidak mengacaukan sekolah hanya bertahan satu hari.

.
..
...
....

Seperti perkiraan mereka pintu gerbang sudah ditutup. Dan sekarang mereka sedang bingung bagaimana cara masuk kedalam. "Gimana kak?"tanya Jennie.

Most Wanted l blackvelvet / HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang