Senyum gadis itu membunuh dirinya.
Jian Li ke sana hanya untuk berkumpul bersama teman-teman dari departemennya seperti biasa, dan mungkin, pergi minum-minum sebelum Jian mabuk—tidak terlalu mabuk karena Jian ingin mempertahankan sebagian karismanya di hadapan para gadis. Tidak ada yang aneh, tidak ada yang luar biasa pula.
Ketika Jian mulai menyesap minumannya, matanya melirik ke arah gadis-gadis yang ditunjuk oleh Matt. "Mereka dari kampus kita," kata Matt sambil tertawa, "Aku pernah melihat si pirang." Jian melihat dengan sedikit lebih berhati-hati ke arah mereka. Ada tiga orang gadis, tertawa dan ketika dia sedang memperhatikan, salah satu dari mereka balas melihat dan tersenyum lebar.
Senyumnya cantik, Jian mulanya berpikir. Jian rindu dengan orang yang tersenyum dengan tulus, tanpa banyak perhitungan. Gadis itu persis sedang melakukan itu, tersenyum seperti tidak ada hari esok. Dia gadis di atas rata-rata, dengan kaki jenjangnya dan kulit yang sedikit kecoklatan. Rambutnya nyaris berwarna hitam, sangat kontras dengan apa yang biasanya Jian sukai. Jian suka gadis pirang.
Dalam beberapa menit, tatapan mereka berubah menjadi permainan. Semakin lama Jian memandangnya, semakin lama pula gadis itu melakukannya juga. Keduanya sangat bersemangat untuk menatap satu sama lain dan tidak mau jadi pihak yang pertama kali kalah. Jika memungkinkan, mereka bahkan tidak berkedip. Jian tersenyum, ini akan jadi malam yang sibuk.
Tubuhnya proporsional, khususnya kakinya. Bagaimana rok hitam mini membalut pahanya semakin menonjolkan lekukan yang dia miliki. Ngomong-ngomong dia terlihat agresif, dia melihat ke arah Jian, dan tentu saja sangat seksi. Khususnya senyumnya. Oh Tuhan, Jian ingin dia tersenyum sepanjang malam—Jian juga bertanya-tanya bagaimana namanya terdengar saat keluar dari mulut gadis itu, yang sekarang dipoles dengan lipstik merah, dan sebentar lagi, akan dilumat oleh bibirnya.
Jian terlalu yakin pada dirinya sendiri.
Jian kalah dalam permainan ketika Matt menyenggol tangannya, dia menolehkan kepalanya. "Kau sudah mendapatkan satu, ya?" Matt tertawa dan Jian mengangguk, bibirnya terangkat membentuk seringaian penuh arti. Dia merasa senang malam ini. "Gadis itu masih melihat ke arahmu, Bung. Pergilah dan perkenalkan dirimu."
Jadi, dengan dorongan dari temannya, Jian menemukan dirinya berjalan ke arah gadis itu. Saat gadis itu melihat Jian berjalan ke arahnya, dia mengernyit. Jian Li terkenal di lingkungan kampus dan dia sebenarnya tidak perlu memperkenalkan diri. Namun sebagai sebuah prosedur—dia harus membuat langkah pertama, benarkan?
Teman-teman gadis itu juga mulai bersemangat ketika Jian menuju ke arah mereka dan menyapa Jian dengan senyum lebar. Tidak seperti gadis itu, senyuman mereka tidak menarik baginya. Mereka terlalu palsu untuk selera Jian. Dia bukan lelaki yang suka bicara; dia tidak banyak bicara sama sekali. Dia jelas tidak menggunakan kalimat berlebihan untuk mendeskripsikan perasaannya. Kenyataannya, dia tidak merasakan apa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Keeper (Pengasuh Huan)
RomanceKetika seorang mahasiswi, Kasey Whitton, menerima pekerjaan menjadi seorang pengasuh bayi untuk seorang duda, Jian Li, dia tidak menduga akan jatuh cinta dengan bayi yang baru lahir tersebut-atau dengan Jian. ...
Wattpad Original
Ada 5 bab gratis lagi