Wattpad Original
Ada 4 bab gratis lagi

1. Kasey

70K 1.1K 11
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Pekerjaan ini sangat cocok untukmu, Kase."

Theresa sudah berusaha membujuk Kasey tentang pekerjaan mengasuh anak ini selama setengah jam sekarang, tetapi Kasey masih saja tidak cukup yakin. Pertama, dia tidak punya pengalaman mengasuh anak dan kedua, jam kerjanya di malam hari. Orang tua seperti apa yang meninggalkan anak mereka sendirian di malam hari? Theresa adalah teman sejak kecil Kasey dan Matt, kakak gadis itu, adalah orang yang memberi tahu dia tentang pekerjaan ini.

"Dan bagaimana dengan ini?" Kasey mendengus pelan, pandangannya terpaku pada buku. "Aku tidak memiliki pengalaman apa pun tentang cara mengurus anak."

"Tentu saja itu tidak benar, bukankah dulu kau pernah menjaga adikmu?"

Menatap lurus ke arah temannya, Kasey memutar bola matanya. "Aku cuma anak sebelas tahun saat itu, Tess. Percayalah, aku hanya memeluk-meluknya dan terkadang, menyuapinya makan. Ibu menangani sebagian besar hal-hal sulit seperti mengganti popok. Jadi sungguh," dia menghela napas, "Aku tidak cukup berkualifikasi untuk pekerjaan ini."

Menarik buku Kasey dari tangannya, Tess menyingkirkannya dan memaksa temannya itu untuk melihatnya. "Kau sudah mencari pekerjaan begitu lama dan yang ini jam kerjanya di malam hari. Seperti yang kau inginkan. Dan kau tidak perlu menjadi pramutama bar atau apa pun, hanya seorang pengasuh anak. Selain itu, anaknya akan tidur di malam hari, Kase, akan seberapa sulitkah untuk menanganinya?" Kasey tidak mengatakan apa-apa, hanya melipat tangannya di depan dada. Dia sama sekali tidak yakin tentang hal ini, tetapi semakin banyak Tess berbicara, semakin teryakinkanlah dirinya. "Juga, itu anak dari sahabat Matt. Aku mengenalnya dengan sangat baik—dia keren dan baik. Juga, dia tidak akan di rumah pada waktu kerjamu, kau dapat menikmatimu waktumu sendiri di sana."

"Bagaimana dengan ibunya?"

"Eh, dia mungkin bekerja juga. Aku tidak tahu. Matt bilang dia akan sendirian sepanjang malam,"

Seberapa sulitkah itu? Pikir Kasey. Hanya seorang anak yang mungkin akan tidur selama jam kerjanya. Upahnya juga menggoda, dan dia akan mendapatkan dua hari libur. Dia bahkan bisa mengerjakan tugasnya di sana dan melakukannya saat anak laki-laki kecil itu tertidur. Tiba-tiba ide itu tampak cemerlang. Dia benar-benar membutuhkan pekerjaan dan yang paling aman adalah ini di antara semua yang dapat dipertimbangkannya.

Tess menatap temannya dengan tatapan berharap. Dia tahu betapa Kasey membutuhkan pekerjaan ini karena dia harus menghidupi keluarganya sejak perusahaan keluarganya bangkrut, dan mengenal baik Matt dan Jian, dia tahu pekerjaan ini sempurna untuk Kasey.

"Aku pikir kau mengenal ayahnya. Dia lulus seangkatan dengan Matt dan kau pasti sudah melihatnya ketika kau datang waktu itu." Kasey memandangnya. "Jian. Jian Li."

Kasey seketika agak mengingat wajahnya. Mereka lulus tahun lalu, dan dia datang ke perayaannya bersama Tess. Dia juga mengingat gadis yang mengaku mengandung anaknya Jian Li dan skandal itu adalah sesuatu yang selalu melekat di ingatannya dan mungkin banyak orang lainnya. Sedihnya, itulah satu-satunya hal yang muncul ketika dia mendengar nama Jian Li. Yah, Kasey juga tahu laki-laki itu sukses dan tampan. Dan Tess pernah menyukainya di awal tahun mereka kuliah.

Baby Keeper (Pengasuh Huan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang