Kesendirian;"

33 4 1
                                    

Rennata POV

Tp knn...

Sebelum gua mau nyela apa ucapan Abang gue barusan, gue liat Abang lg seneng karna ada dara, jujur gue juga bingung sama abang gue itu, gini ya bayangin aja klo setiap ditanya 'bang lo suka ya sama dara?' dia jawab nya gak tp kenapa setiap ada dara lebih sumringah dibanding klo sama sahabat gue yg lain:v

Yaudah lah, gue juga gaboleh egois sama diri gue sendiri, gue tau ayah bunda sibuk kerja itu buat kehidupan kita cuma... Jujur gue kangennn:(( Gue kangen ada kehidupan di rumah ini, semua terasa mati gaada canda tawa lagi! Ditambah kalo bang Raka lg kuliah secara dia kan kuliah nya dibandung, dateng kesini kalo lagi libur doang:"

Gue pengen bilang sama abang, buat pindah kuliah disini dan nemenin gue disini, tapi kan kuliah dibandung itu cita² bang raka, harapan bang Raka buat bisa kuliah disana, susah payah buat ngikutin tes dan akhirnya ketrima:) gue seneng abang bisa wujudin impian nya buat bisa kuliah ditempat yang dia mau, tapi disatu sisi gue juga sedih, dirumah gak ada siapa² kecuali gue dan bi minah asisten dirumah gue.

"Dek lo kenapa?woyy! Dek!"

"Hah?iya bang? Knpp?"

"Yeeu ditanya malah tanya balik, tadi gue nanya lo knpaa nataaa!"

"Oh, gak bang gue gpp ko, ohiya sebentar gue ambil cemilan sama minuman dlu buat temen ngobrol" ucap gue boong

"Ye dasar gprnh berubah! Ditanya malah ngalihin pembicaraan"
"Yaudah sana, yg enakk ya ade cantikkk nya abang!" Lanjutnya sambil mengeluarkn ke alay-an nya yg ya begitu lah!

"Yeu bisa lo! Giliran ada mao nya gue dibaik²in!"

"Udah si dek bikinin aja! Ribet lo! Mumpung gue disini"

"Hft:" punya Abang ko sengklek! Iyadeh"

Gue pun ke dapur buat bikin minum sekaligus ngambil cemilan, dan ya air mata yang dari tadi gue tahan buat trs nunjukkin senyuman gue ke abang dan dara jatuh gitu aja, gua runtuh klo udah inget kenangan indah kluarga yang dulu:''(( gue pengen ayah bunda pulang dan punya waktu lagi buat gue dan abang, gue pengen Abang manjain gue lagi kaya dulu disaat dia blm kuliah dan tinggal dibandung!! Gue pengen semuanya yang dulu!! Hiks hiks...
Tp please, gak hal yg satu itu! Gue benci sama satu hal yang pernah terjadi dulu! Gue benci itu!! Tp.. arghhhh!! Ayah bunda, nata kangennnn:((( hiks, hiks...

"Dekkkk!!! Lo ngapain si lama banget didapur?! Semedi lo?? Buset!" Triak bang raka dari ruang tamu

Gue langsung ngapus air mata gue cepet² biar abang sama dara gatau kalo gue abis nangis:).
"Iyaa bangg sabarrr, ini udah kelarrrr"
Gue langsung bergegas ke ruang tamu buat naro minuman sama cemilan itu..
"Nih minuman nya,! Bawel lo!"

"Kaya lo ga bawel aja ren" ucap dara sambil tahan tawa

"Sial lo dar!"
"Udah lah gue mau ke kamar dulu"

"Yeee dasar!" Ucap dara disertai ketawa setan nya itu!

Raka POV

"Knapa sih dar si nata?? Kayanya kesel banget hari ini" tanya raka
"Gpp ko, itu mungkin krna tadi ada cowok ngeselin gitu jadinya dia kesel"
"Ohh dia suka atau gimana?"
"Hah? Gakk! Ya pokonya tuh si cowok itu rusuh di sekolah eh pas dibilangin sama rennata panjang lebar dia malah minggat gitu aja"
"Yaampunn!! Hahaa ada² aja adek gue!"

Rennata POV

"Kenapa sih?! Knpa dunia jahat banget sama gue!! Hiks hiks... Dulu disaat gue bahagia dengan keluarga gue, ada masalah yang nimpa kebahagiaan gue! Dan sekarang gue butuh kebahagiaan itu!! Gue gaakan prnh lupa sama kejadian yang udah buat semuanya hancur!! Bundaaa... Nata butuh bunda sekarang juga!! Hikss... Hikss..."

Disaat gue lagi meratapi tangisan dan masalalu gue, gue buka laci kamar gue, niat gue buat nyari buku yang bunda kasih buat gue, katanya buat nemenin kalo gue lagi sendiri dirumah. Tapi gue malah nemuin barang dan gue gapernah tau sampe sekarang siapa yang ngasih barang itu....

TBC
Voment nya guyss😘

Bantu gue buat wujudin mimpi gue ya:) thnksAll!!


HappyReading!!💕





•RENNATA•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang