Malammmm hariii...
Rennata POV
Setelah masuk kamar...
"Mandi lah gue, panas bgttt gila! Kek ngliet doi jalan sama pacar barunya, kan nyesek:( ... Eh? Kok curhat?"Akhirnya gue mutusin buat siapin baju tidur dan masuk kamar mandi buat ngelakuin ritual mandi cansss gue ituhhh...
4jam kemudian...
Eh gblk deh!! Masaiya gue mndi selama itu? Improsibeehhhh!!! Yg ada gue tuh kalo mandi paling 5menit kelar:) gak deh bcanda whwhwSelesai mandi gue langsung tiduran sambil maenin hp, baru bangettt gue buka aplikasi berwarna ijo yang dinamakan WhatsApp itu eh grup chat sudah mencapai 100 message dari sahabat terrrrr-gajelas gue itu... Niat nya pengen gue buka cuma setelah gue liat notif trakhir dari si Dara ada tujuan caffee gitu tuh, dan ya gue yakin sih nih ya.. mereka lagi ngerencanain besok tuh mau kmn! Haduh haduh:"
Akhirnya niat gue mau buka tuh grup chat gajadi, akhirnya gue mutusin buat keluar dari dunia hijau itu dan beralih masuk ke dunia rainbow (Instagram) hahaha... Disaat gue lagi asik² stalking mantan nih ya!!... Eh gak gak maksudnya stalking selebgram yg lg hits gtuu awoakak, tiba tiba ada yang chatting gue lewat WhatsApp, otomatis gue langsung beralih ke dunia chttingan itu lg dong... Pas gue buka kok gak ada foto nya gitu kan, yaudah dong gue tanya
1Pesan dari +62*********
Hai!
Ya?Ini syp ya?
Ini rennata kn? bch yg td disekolah misahin gue brantem kan?
Lh?Lo syp?
Ini gue cwo yang tadi berantem disekolah, nama gue deon...
Hah?! Gila lo?! Dpt nomer gue dari mana anjr!
Gue sehat! Lo gaperlu tau gue bsa dpt nomer lo drmna
Dih!sarap lo ya?!
Udaa simpen aja nomer gue, siapa tau nnti lo butuh gue.
Pede gila! Dahlah gue sibuk! Males berurusan sama cwo sengklek kaya lo.
Wanjr lo! Sosibuk bat!
Lah, suka² gue dong! Kan gue yg punya kesibukan , bukan lo.. wleee
Awas lo ya besok!
Dahlah gue capek anjr, gapenting jg ngurusin cowo modelan preman Taman M**** kek dia, ngabisin waktu gue aja. Kan gue lg sibuk ini, menata masa depan kata Riri mahh:v iyaa masa iya gatau, maksudnya menata masa depan tuh ya itu, stalking doski di ig whahaha, Becanda sayy...
Pas gue lagi asik asik ngecek gue keinget janji abang tadi sore yang mau nraktir gue beli sepatu! Nahlo,, abanggg adikk mu ini akan menyerbu sebentar lagi:{
Gue langsung bergegas siap² touchup dlu lah pake bedak bayi aja elah alay amat, trsss pake liptint biar gapucet langsung ganti baju casual + sneakers (setelan gue klo lg males ya bginii;) yg penting keceh!)...
Setelah gue rasa semua siap, gue langsung keluar kamar dan pindah ke kamar sebelah. Yapss.. tepat di kamar bangg rakaaa
"Abangggg, tok tok tok... Abangg ayoo buruan!!"
"Yaallah dek! Iyaa dek iyaa gue denger!!gausah triak juga bisa kan?"
"Ya maapp;" aaaa udah ayo buruan keburu malem, gue juga laper jd sklian beli makan yaa:*"
"Bisa bngttt lo, yauda iyaa ayo gue ambil kunci mobil dulu" ucap bang raka sambil ngacak² rambut gue! Kesel kn ih...
"Abang! Bisa ga gausa ngacakin rambut? Kesian kan rambut gue gasalah apa² diacak²:("
"Dih alahhh! Dramatis lo! Gausa so imut deh, kalo udah amit² mah ya amit² aja dek gausah blagu!"
"Nyesss bat gituu:((... Tega lo yang bang sama ade sendiri"
"Becandaa elah alay lo,, udah ayo kita blanja gue mau nyenengin adek terlaknat nya gue ini, udah lama yakan? Whahah"
"-_- taulah bang udah ayo!"
Monmaap darah gue udah mulai naek 2oktap jadinya rada emosi, keselll kesellll!!!
Gue sama abang udah lagi jalan arah mall yang ada di daerah jakarta, abang yang fokus nyetir gue yang asik dengerin musik sambil ngeliat pemandangan dari jendela pintu mobill, kalo udah kya gitu jiwa galo gue meronta gaess!! Gak bisa diganggu gugat:)
Lagi enak² nya ngebayangin anu² eh?! Bukan! Maksudnya lagi enak²nya ngelamun sambil ngliat pemandangan Abang malah tiba² treak dikuping gue!
"Woy! Dek! Budek lo ya? Dipanggil daritadi ganyaut²"
"Ihhhh Abang! Gue gabudek!! Sakit tauu kupingnya;("
"Ya abis lo nya budek si"
"Yauda iya iya, sorry td gue lg nglamun aja gitu ngliat jalanan, kenapa emang?"
"Kebanyakan nglamun kesambet mampus lo dek! Whaha"
"Sengklek lo bang! Nyumpahin adek lo yg cantik ini kesambit? Eh mksdnya kesambet? Parah! Laknat lo bang"
"Whahah, gagaga bcanda guee rennata adrianaa, jadi gini gue mau tanya, sekolah lo gimana? Aman kan? Temen² lo nambah atau masih yg dulu? Trs juga udah punya pacar lo ya?"
Tuh kan tuh kan, suka gamikir gitu kalo nanya kaga disaring pisannnn!!! Atu² gitu nanya nya, ini sekalinya nanya langsung Kya nulis pidato! Panjang bneerrr:"
"Satu² kenapasih banggg yaallah! Lo mah kebiasaan"
"Hehe, ya maap yauda buruan jawab aja"
"Gue disekolah ya kya biasa bang, lo tau lah, temen juga gue gada yang nambah masih yang dulu² juga. Males juga kalo nambah temen yang ada muna semua!! Wkwk. Trs juga Jan sotau deh banggg yampun! Gue blm punya pacar, males pacaran gue"
"Emang lo ya gaprnh berubah, slalu aja males blajar dan bisa nya nyari gara² Mulu sama guru haduhh! Temen jg kaga ada yg nambah pisan! Heran gue mah, trs juga pacar? Kaga ada? Busehh kaga laku apa gmn Lo dek? Sampe alesan males pacaran gitu whaha"
"Sinting lo ka!! Gini² gue banyak yg ngejar ya! Sampe ada screet admirer segala"
"Ya gue males aja gitu pacaran, ntar ribut, berantem, salahpaham, trs ditinggalin gue nya! Lah basi ka capek gue""Iya iyaa gue becanda doang, yaudah belajar lo tingkatan dek! Biar makin pinter katanya mau jadi dokter gmn si"
"Iyaa banggg gue juga lg usaha ini, (kalo emg gada hambatan wheheh)"
"Yeuh sengklek lo dek!"
Seketika disaat Abang ngomong gitu, hati gue langsung nyess gitu rasanya nginget kejadian masalalu gitu:(( kan sakittt:(( ditinggal pas lagi enak² nya? Eh? Bego! Bukan enak² nya tp sayang²nya!... Ya maap namanya juga replek:' hehe...
Akhirnya setelah sekian lama diperjalanan, gue dan Abang sampe ke tempat tujuan, yaitu ke mall uhuyyy beli sepatu baru haha alay deh gue..
Gue sama abang naek eskalator buat nuju ke lantai 2 ke toko sepatu, Dann.. tiba²
"Diaaa??..."Bersambungggg....
TBC
Vote&Comment nya yaa😉Happy reading💕
KAMU SEDANG MEMBACA
•RENNATA•
Teen FictionRennata Adriana Seorang gadis yang hiperaktif namun memiliki rahasia yang besar sehingga membuatnya mempunyai trauma yang mendalam. "Kalian gak perlu tau apa masalah gue, cukup gue dan Tuhan yang tau;)" Deon Putra Mahendra Seorang laki² yang super...