ᴍɪɴɪsɪx

106 20 27
                                    

Alien Ia' dari Planet Zizya

===========•••===========

Halo kaum bumi dari etnis rebahan dan lainnya. Bagaimana kabar physical distancing hari ini? Berjumpa lagi kita di topik keenam program RAWS Authorship.

Dalam artikel kali ini, aku memilih topik tentang Tokoh Idola di dunia nyata. Sebenarnya banyak sekali tokoh idola yang aku kagumi berasal dari berbagai kalangan, mulai dari tokoh agama, politisi, para pahlawan, dokter, artis, pebisnis, guru, penulis, bahkan tokoh anime dan makhluk metafisika.

Dunia ini tidak pernah kekurangan orang hebat untuk dibicarakan.

Sekarang tugasku menentukan siapa yang akan menjadi role model sebagai inspirasi bagi tokoh utama yang ada di dalam karya fiksi nanti.

Awalnya aku bingung mau memilih siapa. Aku sempat ingin membahas ilmuan Nikola Tesla-yang mana perjalanan hidupnya selalu membuatku terkagum-kagum.

Nikola Tesla, engkau sangatlah jenius dan keteguhan hatimu begitu menginspirasi, Sir. Namun aku tidak jadi memilih figur Nikola Tesla, karena sepertinya tidak cocok dengan si tokoh utama dalam ceritaku. Menurutku, Nikola Tesla lebih cocok untuk cerita Fiksi Ilmiah.

Oke, lanjut. Tiba-tiba saja kemarin aku mendapat ide setelah berseliweran di YouTube. Tak ingin menunggu lebih lama, aku pun memutuskan mana tokoh idola yang akan aku angkat.

Dia seorang publik figur yang berasal dari planet lain, guys!-lebih tepatnya seorang Food Vlogger yang terkenal di Indonesia dan seorang ahli makanan pedas.

Aku akan memperkenalkan kepada kalian satu-satunya alien cantik yang berasal dari Planet Zizya.

Namanya Ria Sukma Wijaya atau akrab disapa Ria SW. Bagi penonton setia kanal YouTube Ria SW, pasti semua sudah tahu siapa perempuan yang usianya masih menjadi rahasia ini.

Ria akrab disapa Kaka Ia' atau alien Ia'-ada alasan tersendiri tentunya. Hehehe. Apakah dari kalian juga ada yang mengenalnya? Kalau belum, coba search ke channel YouTube-nya, deh. Kalau kamu penggemar video jalan-jalan dan review makanan, boleh jadi kamu akan langsung suka dengan kontennya. Seperti aku.

Aku baru mengenal YouTuber yang satu ini tahun lalu, tepatnya 2019. Saat itu aku sedang kurang kerjaan membaca keluhan orang-orang di Twitter tentang banyaknya konten tidak berfaedah di YouTube.

Beberapa dari mereka me-mention Ria SW sebagai salah satu YouTuber yang kontennya dianggap bagus, atau seperti itulah seharusnya seorang YouTuber membuat konten yang menarik.

Nah, di situ aku iseng nonton video dia, eh, tau-tau kini aku telah menjadi subcriber yang selalu menunggu video terbarunya hingga sekarang.

Nah, di situ aku iseng nonton video dia, eh, tau-tau kini aku telah menjadi subcriber yang selalu menunggu video terbarunya hingga sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mini Riset! - Topik Acak MenarikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang