Main Role
-Han Seungwoo/한승우
-28살
-CEOPukul delapan tiga puluh.
Hana benar-benar terlambat. Ini semua karena beberapa hari belakangan ia sangat sibuk menggarap album terbarunya. Sudah hampir dua minggu ia bekerja di perusahaan ini. Sebenarnya, album yang sedang ia kerjakan adalah album comeback untuk idol grup wanita perusahaan itu, tetapi karena ada masalah dengan beberapa membernya, perusahaan membatalkan kontrak kerja mereka.Hana seorang produser musik merangkap sebagai penyanyi. Orang-orang mengenalnya hanya sebagai produser. Ia sering merilis lagu-lagunya, tetapi publik tidak mengetahui paras rupawan nya.
Ia berpikir, visualnya tidak perlu diketahui umum, yang terpenting adalah karya-karya nya bisa dinikmati oleh khalayak ramai.Ting! Suara sambutan dari elevator menyambut pendengaran Hana. Mendongakkan kepala, ia terkejut. Tepat di dalam elevator, pemandangan seorang lelaki bertubuh Tinggi, dan tentunya tampan menyambut penglihatan nya.
Ia kenal dengan lelaki itu. Sangat kenal."Han Seungwoo." Bibirnya bergerak untuk berbicara, walaupun tidak terdengar apapun darinya.
Buru-buru Hana membalikkan tubuhnya. Menjauhi area kantor. Ia menuju taman di depan perusahaan tempatnya bekerja.
Jika sedang dalam kondisi baik, Hana pasti akan sangat menikmati pemandangan indah disana. Pohon pohon Sakura berjejer indah, seperti menyambut baik siapapun yang berjalan diantara mereka. Guguran bunga bunga merah muda, mampu membuat hati seketika tenang.Hana mencengkeram tali tas di dekat pinggangnya. Hampir saja setetes air matanya lolos, hendak terjun bebas ke tanah setapak di bawah. Hana segera mengusap ujung matanya dengan kasar.
"Hana.. ini udah hampir enam tahun, masa lo belum bisa lupain dia. Bego banget lo tadi sumpah." Memaki dirinya sendiri.
"Mas Seungwoo.."
Perempuan dua puluh empat tahun itu mendongak, menyambut ribuan bunga sakura yang jatuh berguguran. Menghela napas kasar, Hana pun berbalik. Hendak kembali ke kantor. Bertekad untuk biasa saja, tanpa embel-embel kenangan masa lalu.
Ia sangat tau, bahwa pimpinan utama perusahaan yang sedari dulu mempekerjakan nya adalah Han Seungwoo, Kakak kelasnya semasa SMA dan semasa Kuliah. Yaah.. meskipun memiliki kenangan buruk, ia tidak boleh berperilaku tidak pantas seperti tadi. Ia bahkan tidak sempat menunduk, sekedar memberikan salam hormat.
***
Setelah sampai di ruangannya, Hana langsung disambut oleh Yohan. Sahabatnya itu sibuk mengotak-atik komputer di depannya. Yohan memang menjadi partner Hana dalam menyelesaikan album ini. Ia meminta tolong. Karena Yohan ikut berpartisipasi dalam salah satu judul lagu di albumnya. Lagu berjudul end of the day adalah hasil garapan mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untold | HSW
RomanceSiapa yang harus Seungwoo pilih? Tunangannya atau Wanita di masa lalunya? "Aku cinta sama kamu tanpa pamrih mas. Aku nggak pernah berharap apapun dari kamu. Semoga Kamu sadar akan itu. Jadi, walaupun sekarang kamu harus pergi, Aku gapapa. Aku ikhlas...