"chewyyy!!!!." Teriakan Sana terdengar diseluruh penjuru rumah keluarga Chou.
"Sayangg mamah kaget loh." Tegur nyonya Chou dari arah dapur sambil memegang spatula.
"Hehe. Maaf mah lupa."
"Tzuyu mana mah?." Tanya Sana setelah tadi mencium pipi nyonya Chou.
"Dikamar. Panggil gih biar sekalian makan malam."
"Okay mah." Berlari kecil Sana pun menaiki tangga menuju lantai 2 kamar temannnya itu berada.
Cklekk
"Chewyyyy!!." Gak pake salam gak pake ketuk pintu langsung masuk aja tuh orang.
"Loh kok gak ada sih." Bergumam sendiri Sana pun tak lama mendengar gemercik air sepertinya Tzuyu sedang mandi.
Membuka lemari kamar Tzuyu, Sana mulai memilih-milih pakaian mana yang kira-kira akan dipakai Tzuyu nanti setelah mandi.
Setelah memilih kemudian meletakan setelan baju itu diatas ranjang, bersenandung sambil memainkan kaki mungilnya Sana menunggu Tzuyu keluar dari kamar mandi.
"Chewyy!!." Berdiri lalu berlari kecil guna memeluk tubuh pria yang sekarang setengah telanjang itu.
"Minggir!." Mendorong tubuh Sana kesamping Tzuyu pun mulai mengambil baju yang sudah disiapkan oleh Sana.
Sana cemberut sebentar tapi langsung terkekeh karena dia terlalu mengerti sifat cuek Tzuyu itu.
"Duduk sini biar Aku kering-in rambutnya." Melihat Tzuyu yang menurut Sana mulai menaiki ranjang memposisikan tubuhnya tepat dibelakang Tzuyu dan mulai mengeringkan rambut Tzuyu dengan handuk kecil warna putih.
"Selesai. He he he." Mencium pipi Tzuyu dari samping dilanjut dengan tangannya yang bergelanjut manja dileher Tzuyu.
"Mau apa kesini?." Tzuyu bertanya sambil menarik kedua kaki Sana ditaruh dikedua pahanya, Sana suka sekali kalau Tzuyu lagi mode manja.
"Kangen." Sana mencium punggung Tzuyu sayang sambil ketawa-ketiwi ketika Tzuyu menggelitik telapak kakinya.
"Menginap saja bagaimana?." Sana mengangguk dengan bahagia kemudian berdiri dan pindah duduk dipangkuan Tzuyu seperti seekor koala.
"Harum. Aku suka wangi rambutmu." Tzuyu mengatakan itu sambil mengeratkan pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adorable [Complete]
FanfictionKisah si manja Sana dan si cuek Tzuyu. Short story. #1 - Satzu 13042020