Sweet

3.8K 285 1
                                    

"Ayo pulang." Ucap Tzuyu sambil berjalan meninggalkan Sana yang masih asik duduk dibangku taman.

"Kalo ngajak pulang Akunya digandeng dong Chewyyy." Suara Sana terdengar begitu sebal sambil sesekali mengambil nafas karena tadi dia berlari agar sejajar dengan Tzuyu.

"Kerumah siapa?."

"Aku." Jawab Tzuyu yang sekarang lebih pelan cara berjalannya.

"Chewyy.... Gendong." Sana menarik tangan kiri Tzuyu sambil berhenti jalan.

"Manja." Walaupun jawab begitu tapi Tzuyu tetap berjongkok didepan Sana.

"Biarin."

Merekapun pulang dengan Sana yang nemplok manja dipunggung Tzuyu sambil nyanyi-nyanyi tidak jelas, Tzuyu tersenyum sangat kecil ketika lirik lagu yang Sana nyanyikan salah.

"Suaramu jelek."

"Dasar tukang komentar. Ck." Sana yang malu langsung berhenti bernyanyi dan mulai menumpukan kepalanya dipundak Tzuyu.

"Aku berat tidak?."

"Tidak."

"Hehe. Kamu Chewy memang terbaik."

Tzuyu menurunkan tubuh Sana pelan ketika mereka sudah sampai didepan pintu utama rumah Tzuyu.

Dengan telaten Tzuyu melepaskan sepatu Sana dan menggantinya dengan sandal rumah yang disediakan oleh salah satu maid keluarga Chou.

"Terima kasih. Hehe." Ucap Sana sambil memeluk pinggang Tzuyu penuh sayang dan dibalas dengan kecupan manis Tzuyu dikening Sana.

Adorable [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang