"BACK UP! BACK UP! HYUNGG ADA AIRDROP." Suara Tzuyu terdengar begitu berisik.
"ADUH GUE KENA. ARAH 60 HYUNG ARAH 60." Sana yang mendengarkan Tzuyu dari tadi jadi kesal sendiri.
"HYUNGGGG! COVER! COVER!. DAPET AWM GUE. WUHUUUUU!!." Tatapan Sana berubah tajam melihat kelakuan Tzuyu yang bermain game sambil teriak-teriak padahal pria itu menggunakan headphones kenapa masih teriak coba.
"CHAENG AWAS BELAKANG LUE!. BENTAR GUE SNIPER DIA."
"YESSSSS! KENA!! HAHAHA MAMPUS LUE." Tzuyu ketawa begitu senangnya sambil joget-joget gak jelas.
Sana berjalan kearah Tzuyu sambil menghentak-hentakkan kakinya sebal.
Merampas headphones pria itu dilanjut dengan merampas iPhonenya juga dilempar sembarang diatas kasur.
"Bisa diam tidak! Aduhh. Perutku sakit sekali."
"Kamu kenapa sih! Mengganggu saja! Pulang sana." Marah Tzuyu kemudian melangkah menuju iPhone nya berada.
"Ughh dasar tidak peka, Aku kesini karena badmood tahu!." Sana memukul pundak Tzuyu keras sampai yang punya pundak mengaduh sakit.
"Kam---." Belum selesai Tzuyu bicara Sana langsung mengomel.
"Ini hari pertamaku datang bulan, perutku sakit. Tahu tidak!!! Dasar tidak berguna!." Membaringkan tubuhnya Sana mengomel dengan kata-kata pedasnya kemudian meremas-remas perutnya.
"Kenapa tidak bilang dari tadi sih." Meletakkan iPhonenya dinakas Tzuyu pun membuka laci mengambil minyak kayu putih.
"Game-ku kalah pasti." Ucap Tzuyu ketus kemudian membuka baju Sana bagian perutnya saja dan dengan lembut mengolesi minyak kayu putih itu diperut Sana.
"Mmmm. Chewy bisa elus perutku seperti itu sampai Aku tidur tidak?."
"Hnn." Mendengar jawaban Tzuyu yang apa adanya emosi Sana kembali tersulut.
"Pergi Sana! Tidak ikhlas sekali sepertinya!." Sana menyingkirkan tangan Tzuyu lalu berbalik badan memunggungi pria itu.
"Maaf." Sana tersenyum kecil ketika mendengar itu ditambah Tzuyu yang berbaring dibelakangnya sambil tangannya sibuk mengelus-elus perutnya, sesekali mencium tengkuknya juga.
Mereka pun tanpa sadar tidur bersama dengan posisi seperti itu.
Disisi lain Chaeyeong, Jengyeon dan Dahyun heran kanapa Tzuyu tiba-tiba offline dari gamenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adorable [Complete]
FanfictionKisah si manja Sana dan si cuek Tzuyu. Short story. #1 - Satzu 13042020