Cute

3.5K 281 13
                                    

Kerutan di wajah Tzuyu begitu terlihat membuat Dahyun maupun Chaeyeong saling melirik memberi isyarat yang hanya mereka dua pahami.

Brakkk

Suara kursi jatuh terdengar begitu keras karena memang Tzuyu yang membanting kursi itu, semua murid mulai terdiam dan terlihat menahan nafas menunggu apa yang akan dilakukan oleh anak dari pemilik sekolah itu.

Dengan wajah datar dan terlihat seperti biasanya Tzuyu berjalan kesudut meja kantin.

"Pergi!." Hanya satu kata yang Tzuyu ucapkan tapi itu mampu membuat orang yang ditatap tajam olehnya lari ketakutan.

"Chewy kenapa sih?." Sana sebal bukan main karena kelakuan Tzuyu itu.

Bukannya menjawab Tzuyu malah menarik tangan Sana halus, berjalan pergi meninggalkan kantin.

~

"Kamu kenapa? Hmm?." Tanya Sana sesampainya mereka didalam mobil Tzuyu yang terparkir diarea sekolah.

"Tidak."

"Yasudah Aku akan ke kelas." Ucap Sana akan beranjak keluar tapi tangannya ditahan oleh Tzuyu.

"Pipimu milikku."

"Hnn?." Sana mengerjapkan matanya lucu karena bingung apa yang Tzuyu maksud.

"Dia menyentuhnya." Tutur Tzuyu sambil mengelus jari-jari tangan Sana.

"Siapa?. Ahh! Sehun?." Bukannya menjawab Tzuyu malah melepas genggaman tangan mereka lalu memalingkan pandangannya keluar jendela mobil.

"Hihi. Posesif sekali sih, padahal kita tidak pacaran loh." Goda Sana sambil menoel-noel lengan kekar Tzuyu.

"Aku pergi!."

"Ya! Ya ! Ya! Baiklah maaf, Aku tidak akan membahasnya lagi." Sana menahan lengan Tzuyu agar tidak keluar disambung dengan dia yang naik kepangkuan Tzuyu memeluk leher pria itu dengan erat.

"Hmm." Tzuyu membalas pelukan itu dan menyerukan wajahnya di leher mulus Sana.

Adorable [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang