"Park Jimin!"
"Kim Taehyung!"
"Park Jimin!"
"Kim Taehyung!"
Sorak sorai anak-anak di lapangan basket ketika melihat Jimin dan Taehyung saling berjalan memutar sambil menatap mata masing-masing dengan nafsu membunuh sama besarnya.
"Grrrr...."
"Grrrr...."
Tae dan Jimin saling memamerkan taring masing-masing sementara para penonton makin heboh mengacung-acungkan topi SMU mereka, sweater, sapu ijuk, dildo, bahkan ada yang mengacungkan Army Bomb. Sibuk memberi semangat pada jagoan mereka masing-masing.
"Gelut... Gelut...!"
"Hajarrr....!!"
"Aigooo Jimin oppa saranghayeoo....!!!"
"Taehyuuunggg oppa ... fighting !!"
Seorang anak bertampang badboy keluar dari kerumunan, menyeringai dan memamerkan taring pada Taehyung, siap membantu kawannya.
"Hooo... sampah pecundang. Tak berani menghadapiku satu lawan satu hah? Cuih!" Ejek Taehyung sambil meludah.
"MUNDUR DANIEL! DIA MILIKKU!" seru Jimin dengan suara keras menggelegar bagai auman srigala yang disambut sorak sorai penonton.
Daniel mendengus kecewa, tapi lalu mundur menonton bagaimana aksi Jimin menghabisi vampir pongah itu.
"Grrr....."
"Grrr....."
Jimin dan Tae kembali saling memutar dan menggeram memamerkan taring masing-masing.
"Jimin! Taehyung! Hentikan!" teriak Yoongi kalut. Dia menoleh kanan kiri mencari bantuan, tapi semua temannya tampak lebih suka keributan daripada perdamaian. Benar-benar barbar, mirip netizen suatu negara berkembang di garis khatulistiwa yang selalu senang jika ada kerusuhan.
"Kang Seulgi!" Yoongi berteriak memanggil teman sekelasnya itu yang sibuk mengacung-acungkan dildo dengan tangan kanannya.
"Apa?" Balas Seulgi.
"Jangan diam saja di situ, cepat panggil bapak kamu!"
"Ta...Tapi...." Seulgi bingung. Tak mau kehilangan momen berharga melihat dua namja paling tampan di sekolah mereka berkelahi.
"SE-KA-RANG!" Bentak Yoongi.
"Ck... oke oke" dengan segera Seulgi berlari ke ruang kepala sekolah.
.
Bruaghhh....!!
Bugghhh....!!
"Arrggghhhh!!"
"BANGSAT KIM!"
"MAJU SINI PARK!!"
"Horeee....!"
"Lanjuuuttt....!!"
"Hajaaaarrr....!!"
Suara lenguhan dan baku hantam, semburan darah merah segar Jimin dan darah silver vampir Taehyung membuat sorak sorai penonton makin menggila.
"Ah mana tuh cewek lama banget" Yoongi menjulurkan leher mencari Seulgi yang tak kunjung tiba.
Jimin tersungkur dengan mulut lebam berlumuran darah. Tapi langsung bangkit dan menubruk Tae hingga gantian ia yang tersungkur.
"Cih... boleh juga kau anjìng hutan!"
"Akan kuhancurkan kau vampir bangsat!"
Aduh jika begini terus mereka akan saling membunuh... batin Yoongi resah.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Fire & Ice
Fanfiction"Itu karena... Api dan Es tidak mungkin bersatu" . . apa jadinya jika manusia srigala jatuh cinta pada vampir musuh bebuyutan nya? Genre: romance, drama, komedi, school, vampir, manusia srigala, yaoi, boyslove, boyxboy, BTS fanfiction * Jimin seme ...