"Tidak!"
.
."Bangun!!"
.
."Tidakkk...!!"
.
."Banguuunnnnn.....!!!!"
.
.Plakkk.
.
."Aduh...!!" Jimin mengusap kepalanya yang terasa sakit dan ia pun terpaksa membuka mata dan bertatapan dengan Jungkook yang menatapnya kesal.
"Mohon maaf, kak Namjoon, kakak saya ini emang otaknya error" gumam Jungkook malu.
"Gapapa dek, namanya juga anak muda" Namjoon yang duduk di kursi belajar Jimin mengangguk maklum sambil berusaha menyembunyikan senyumannya.
"Apa sih dek?" Jimin mendelik kesal.
"Kakak ini malu-maluin banget sumpah. Mana ada orang lagi sekarat malah mimpi ena-ena. Dari tadi kakak desah-desah sambil manggil nama kak Yoongi. Mana sampai ngecrot pula tuh... ck. Malu-maluin. Lagi ada tamu juga"
Plakk. Kepalanya digeplak lagi.
"Sakit tau!!"
Plakk.
Jimin membalas menggeplak kepala adiknya yang ga ada otak itu. Orang baru bangun dari sekarat masa digaplok-gaplok? Mana dia ganggu banget lagi. Lagi mimpi enak malah dibangunin,... huh.
"Sudahlah. Nyesel aku tadi nangisin kakak! Mending kakak mati aja gih! Daripada hidup cuma mesum terus!" Gerutu Jungkook kejam.
"Kak Namjoon mau minum apa?" Nada bicaranya berubah lemah lembut ketika ia bicara pada Namjoon.
"Emm.. jangan repot-repot. Air putih saja" Namjoon tersenyum pada Jungkook memperlihatkan lesung pipitnya.
'Aigooo... tampan sekali' batin Jungkook.
Jimin manyun. Lalu menoleh menatap Namjoon. "Apa yang kakak lakukan di sini?"
Plakk.
"Apa sih dek? Sakit tau!!"
"Sopan dikit kak Jimin! Kak Namjoon itu orang yang udah nyelamatin kakak tau!"
*flashback*
"Hmm... Menarik..."
Namjoon menghabiskan kopinya dan bersiap pergi ketika tiba-tiba vision itu datang.
(Vision)
"Kak Jiminn....!! Jangan tinggalkan Kookie kaakk...! Kak Jimiiinnnn....!!"
Tampak pusara di puncak bukit. Dan terdengar lolongan keras srigala berbulu seputih salju yang seolah menjerit dan menangis pilu.
.
."Apa yang kau lakukan!" Yoongi menangis menutupi tubuhnya yang telanjang dengan selimut.
"Maaf, Gula... hanya itu satu-satunya cara agar kau selamat.... Gula,... hey Yoongi kau mau kemana!" Taehyung yang juga sama-sama telanjang panik ketika melihat Yoongi buru-buru memakai pakaiannya dan kabur keluar dari jendela kamarnya.
.
."Jadi Jimin meninggal?" Yoongi menoleh pada Jungkook yang hanya mengangguk sambil mengusap airmata di pipinya. Berdua mereka saling berpelukan di depan pusara di puncak bukit.
.
"Kak Hobi! Kak Jin! Yoongi hilang!" Teriak Taehyung panik di hari pernikahannya.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Fire & Ice
Fiksi Penggemar"Itu karena... Api dan Es tidak mungkin bersatu" . . apa jadinya jika manusia srigala jatuh cinta pada vampir musuh bebuyutan nya? Genre: romance, drama, komedi, school, vampir, manusia srigala, yaoi, boyslove, boyxboy, BTS fanfiction * Jimin seme ...