"Gula...."
Taehyung melirik Yoongi yang duduk di sampingnya.
"Ya?"
"Kau mencintai anjing hutan itu?"
"Anjing hutan itu punya nama Tae..."
"Oke.. oke. Kau mencintai Jimin?"
Yoongi menarik nafas panjang sebelum menjawab,
"Aku menyukai Jimin, tapi aku juga harus realistis.... Pada akhirnya kami tidak mungkin bisa bersama kan? Aku vampir dan dia manusia srigala.... itu perbedaan yang terlalu besar"
"Benar" Tae manggut-manggut.
"Kalaupun nanti aku menikah mungkin aku akan memilih sesama vampir..." Ucap Yoongi pelan. Tae menaikkan alisnya lalu manggut-manggut dengan semangat.
Yes. Berarti aku masih punya kesempatan...
.
.
.*
"Bagus Jimin!" Kai menepuk pundaknya bangga saat Jimin bisa dengan mudah menaiki tebing tinggi dengan wujud srigalanya.
"Kau mau jadi wakilku?"
"Wakil?" Ulang Jimin. Kai mengangguk.
"Jangan main-main, Kai!" Daniel memprotes kesal. Tentu saja. Mana mungkin posisi wakil pemimpin yang selama ini ia miliki akan diberikan begitu saja pada anak bau kencur itu.
"Jimin lebih hebat darimu, dia jauh lebih tangguh. Aku butuh wakil pemimpin yang tangguh namun juga berkepala dingin. Bukan seperti kau yang emosian , Daniel!"
"Tapi...."
"Tak ada tapi-tapi. Mulai sekarang, Jimin, kau adalah wakilku...."
Daniel merengut menatap Jimin penuh benci.
"Auuuughhhh.....!" Sosoknya berubah jadi srigala berbulu biru elektrik yang berlari menjauh.
"Kai... Aku jadi ga enak sama Daniel...." Jimin memperhatikan ekor biru elektrik itu yang semakin menjauh.
"Tidak apa-apa, Jimin. Adikku memang orangnya emosian dan manja, tapi nanti dia juga baik lagi kok... yaudah yuk kita lanjutin latihan...."
Jimin mengangkat bahu lalu sekawanan srigala itu kembali berlari beriringan menembus lebih jauh ke dalam hutan.
.
.*
//skip
Hari Minggu, seperti biasa Jimin mengajak Yoongi berburu mangsa bersama ke dalam hutan.
.
.Yoongi turun dari punggung srigala ash grey itu. Berguling-guling di rerumputan basah, lalu tidur telentang memandang langit biru sambil tertawa-tawa.... Mereka baru saja berburu beruang grizzly, mangsa yang sangat enak dan lebih menantang daripada rusa. Sang srigala mengamati gerak-geriknya dengan gemas...
Yoongi mengerjap-ngerjapkan mata ketika cahaya matahari tiba-tiba terhalang bayangan makhluk bersurai riap-riapan. Srigala itu berdiri dengan keempat kaki di atas tubuhnya. Memandangnya intense...
Si cantik menutup mata dengan tangannya ketika sosok itu berubah jadi sosok pemuda tampan yang mengungkung tubuhnya. Yoongi deg-degan, sungguh. Bayangkan seorang Park Jimin di atas tubuhmu, telanjang bulat, dan menatapmu penuh nafsu... Seorang Min Yoongi sekalipun merasa sangat terintimidasi.
"Pakai celanamu...." gumam Yoongi, tak berani membuka mata. Namun si tampan hanya terkekeh lalu membuka tangan yang menutup wajah manis bagai gulali itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Fire & Ice
Fanfiction"Itu karena... Api dan Es tidak mungkin bersatu" . . apa jadinya jika manusia srigala jatuh cinta pada vampir musuh bebuyutan nya? Genre: romance, drama, komedi, school, vampir, manusia srigala, yaoi, boyslove, boyxboy, BTS fanfiction * Jimin seme ...