"Enmhh..."
'Duh. Dasar uke binal tidur aja mendesah-desah. Lagi mimpi apa sih Gula? Ena-ena ama Ajimun ya?' batin Tae kesal sambil menatap Yoongi yang bergerak gelisah di tempat tidurnya.
"Muna banget kamu, Gula. Sama aku aja bilangnya mau fokus belajarlah, belum muhrimlah, ehh sama si Paimin malah hampir jebol. Dasar uke. Muna sekali ya anda!" Gerutu Tae.
.
.Yoongi bergerak makin gelisah di ranjangnya. Peluh bercucuran membasahi kaos tipisnya. Kakinya menendang selimut memperlihatkan kaki jenjang yang dibalut hot pants sexy.
'Anjing mulus banget!' Kagum Tae.
'Sejak kapan kamu suka pake hot pants? Wah wah... mulai nackal kamu ya....' mata besar indah milik Taehyung tak berkedip menatap kaki indah bagai member SNSD itu. Kaki idaman para gadis dan uke, yang charming dan sexy.
"Icip sedikit gapapa kali ya toh nanti juga bakal jadi milik gue..." gumamnya.
.
.Cklek.
Taehyung melepaskan tangannya dari paha putih Yoongi dan pura-pura sibuk main Mobile Legend di hp nya.
"Yoongi masih tidur?" Suara nan lembut mengalihkan dunianya.
Taehyung mendongak. "Astatang! Mbak bacol gue!"
Sora Aoi, menatapnya malu-malu dan membungkukkan badannya. Perutnya buncit pertanda lagi ngisi bayi.
"Mbak... Sora kan?" Tanya Taehyung takjub.
"Iya... salam kenal" jawabnya lembut.
"Kok mbak nya bisa ada disini? Lagi shooting video baru kah?"
"Eh... saya sudah pensiun. Sekarang sudah menikah... saya kakak ipar Yoongi"
"Kakak ipar? Kak Jin kan nikah sama Kak Namjoon.. berarti.. istrinya Bang Jey?" Sora mengangguk.
"Kok mau sih sama dia mbak? Mending sama saya...."
Plakkk.
Entah sejak kapan ternyata Hoseok sudah masuk ke kamar itu. Membetulkan selimut Yoongi menutupi auratnya, lalu menggeplak kepala calon adik iparnya.
"Jangan sampai gue cariin tunangan lain buat Yoongi" ancam Hoseok.
"Ampun... Bang Jey, bercanda... hehehe..." bujuk Taetae ber-aegyo.
"Sudah sana kamu pulang, biar aku yang jaga adikku" usir Hoseok. Tae cemberut.
"Aku masih mau disini kak Seoki...."
"Pulang! Besok kamu sekolah kan?"
"I... iya deh kak. Kalau gitu Tae pamit ya...."
"Iya iya sono hush hush...."
.
..
.*
Tae menatap bangku sebelah yang kosong. Si Jemen itu juga ga masuk sekolah. Apa dia juga masuk RS ya? Kata Yoongi kan mereka sama-sama terluka....
.
."Seulgi..."
"Eh... Si tampan, ada apa?" Jawab Seulgi genit.
"Kamu tau rumah Jimin?"
"Liat aja di facebooknya"
"Aku ga temenan sama dia"
"Cari aja di mutual friend kita"
"Aku ga temenan sama kamu"
Sabar... sabar... untung ganteng. Setelah saling add di Facebook dengan Seulgi akhirnya Tae menemukan akun Jimin,
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Fire & Ice
Fanfiction"Itu karena... Api dan Es tidak mungkin bersatu" . . apa jadinya jika manusia srigala jatuh cinta pada vampir musuh bebuyutan nya? Genre: romance, drama, komedi, school, vampir, manusia srigala, yaoi, boyslove, boyxboy, BTS fanfiction * Jimin seme ...