Part 13

1 0 0
                                    

Jiera memutuskan untuk mengadopsi salah satu anjing disana sebenarnya ia sangat menyukai binatang, tae yang membayar biaya adopsinya sebagai hadiah pertemanan mereka dan jiera sangat senang dan merasa tidak kesepian lagi karena mempunyai teman main..

"Taehyung shi, terima kasih banyak sudah memberikan anjing ini"

"Nee jaga dia ya jie, haha akhirnya tannie punya teman juga, ayo kita setiap sore jalan-jalan di taman kan rumahmu dekat dengan taman itu?"

"Emm baiklah, emm aku beri nama siapa ya?? Kau ada ide taehyung shi?"

"Emm bagaimana kalau taata??"

"Tata?? Bagus juga aku menyukainya hehe hwang tata"

"Hahaha kamu kalau senyum indah banget jie"

"Haa? Apa katamu?" (Jiera tersipu malu oleh ucapan tae

"Anii lupakan haha" tae juga memerah karena malu

Tae mengantar jiera sampai kerumahnya..lalu berpamitan..

~~~Skip skip ~~~
Hubungan jiera dan tae semakin dekat bahkan jiera sudah berani selalu menolak jungkook akan tetapi jungkook masih mentoleransi jiera karena jika ia terlalu memaksa jiera ia takut jiera akan membencinya.

Setiap sore jiera dan taehyung berjalan-jalan dengan anjing mereka, jungkook yang melihat itu hanya bisa memperhatikan dan menyusun rencana agar jiera tidak dekat lagi dengan taehyung.

"Semakin hari semakin dekat saja mereka, apa yang harus aku lalukan??" Gumam jungkook sediri dirumahnya
"Anii, kenapa aku harus bingung! Memang kenapa kalau jiera dan taehyung bersama? Tapi mengapa aku gelisah hmmmm
Apa pscyhopath ini menyukaimu jie? Argghhh" membanting barang yang ada di dekatnya

Jungkook masih merasa bingung dengan apa yang ia rasakan, ia memang tertarik dengan jiera semenjak pertama bertemu, akan tetapi ketertarikannya semakin menjadi ketika ia menyiksa jiera itu sangat menjadi candu untuknya, ia hanya ingin memastikan perasaannya apakah benar-benar menyukai jiera atau hanya menikmati ketakutan jiera ia tidak mau jika itu hanya hasrat pscyhopatnya saja karena itu akan membuat jiera tersiksa dan tidak nyaman dengannya dan menjauh seperti ini.

정신병자 ( jeongsinbyeongja)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang