[Yoonie]Jennie dan Yoongi. Dua orang asing yang di tantang oleh tim sosial experimen untuk bermain truth or drunk. Permainannya simple, mereka hanya akan di beri pertannyaan secara bergantian dan di haruskan menjawab pertanyaan itu dengan jujur. Jika mereka tak ingin menjawap mereka akan di tantang meninum alkohol dengan kadar tinggi.
Terinspirasi dari Youtube cut
____________________________________
"Kali ini kalian akan bermain truth or drunk, kalian nanti akan mengambil kertas yang berisi pertanyaan ini secara bergantian lalu kalian harus menjawab jujur pertanyaan itu tapi jika kalian tak berani menjawabnya kalian harus meminum alkohol yang ada di sana, kalian mengerti?" Kedua orang itu hanya mengangguk malas.
Yoongi sejujurnya sangat malas jika harus mengikuti acara acara macam begini. Lebih baik ia tidur dari pada menghabiskan waktunya untuk acara sosial experiment macam yang sedang ia lakukan. Sial sekali ia karena harus tergiur dengan tawaran park jimin yang sudah menjanjikan beberapa peser uang kepadanya. Sedangkan pria park pendek itu tengah berdiri dan tertawa tertahan. Yoongi menggerakan mulut mengucapkan sumpah serapah yang tak dapat di dengar siapapun yang membuat jimin semakin terbahak.
Dan jennie, kasususnya kurang lebih sama dengan apa yang dialami yoongi tapi bedanya ia tak dibayar sepeserpun untuk mengikuti sosial experiment macam ini. Salahkan sifatnya yang terlalu emosian sehingga dapat dengan mudah tersulut oleh ucapan rose. Akhh... seharusnya ia lebih sabar lagi. Ini adalah yang terakhir dan besok jennie akan belajar untuk lebih bersabar dan tak mudah tersulut oleh emosi.
"Yak kalian bisa berkenalan" jennie mengulurkan tangannya setelah produser mengatakan itu. Yoongi menyambut tangan wanita itu dengan sedikit sulit mengingat kedua matanya yang ditutup menggunakan kain hitam.
"Kim jennie"
"Min yoongi"
Dan terimakasih pada jimin dan rose karena sudah membuat acara ini menjadi sepi penonton. Sialan perkenalan macam apa itu batin sang sutradara. Sang sutradara melirik sinis bergantian rose dan jimin yang hanya bisa meringis dan menggaruk belakang kepalanya.
"Cepat mulai permainannya, aku ingin segera pulang, aku sudah mengantuk" dan itu adalah ucapan yoongi setelah tautan tangan itu terlepas sebelum ia menguap lebar.
Jennie memutar mata malas. Sial mengapa hari ini ia harus bertemu orang menyebalkan macam min yoongi sih. Baiklah tahan emosi mu jen ini akan berakhir dengan cepat dan jennie akan mengingatnya karena ini adalah yang terakhir kalinya untuk jennie. Karena setelah dari sini ia tak akan pernah berurusan lagi dengan orang bernama roseane park dan tak mau mengikuti acara acara macam ini.
Jennie mengambil satu kertas paling atas yang ada di meja. Membuka sedikit penutup matanya dan membaca kalimat yang tertera di sana."Bagaimana espektasi mu tentang ku?"
"Kau?" Jennie menunjuk jennie seraya mengulang perkataannya.
"Ya"
"Dari suaramu kau ini gadis manja yang hanya bisa membuat repot orang lain"
"Shit" dan jennie benar benar mengumpat kali ini. Membuat staf yang ada disana sedikit terkikik geli dengan ibteraksi mereka.
"Ahh... dan satu lagi kau banyak bicara, cerewet suara mu macam knalpot rusak"
Bisa di lihat wajah jennie sudah memerah padam, menahan marah dan jennie tak segan segan menyumpah serapahi yoongi yang baru ia kenal. Kau tau kan mereka baru saja bertemu dan yoongi sudah bicara seenak jidat macam itu.