Keesokan hari nya gua pergi pamit pada mama buat beli perlengkapan sekolah mama sempet marah karna gua terlalu santai buat nyiapin semua ini.gua melajukan motor dengan kecepatan standar.setiba di sana gua fokuskan beli perlengkapan.
"Bu saya beli baju seragam 2 androk SMA 2 androk+celana+androk span pramuka baju pramuka nya bu"ujar ku.
"Iya siap neng"
Sambil nunggu si ibu menyiapkan pesanan ku Tak lama dari itu gua liat si es batu itu lewat tadi nya mau gua kejar tapi gua lagi nunggu seragam gua selesai al hasil gua melewatkan itu.
"Neng ini udah total 800rb,,neng?neng?"sorak s ibu.
"Eh iya bu berapa 800rb ya ini bu uang nya makasih ya bu".
Sial gua ketaun ngelamun lagi.gua pergi dari toko tersebut dan mencari kebutuhan lain nya gua pergi ke toko kerudung+sepatu+toko alat sekolah buat beli semua nya ternyata gua butuh waktu 4jam.pasar salah satu tempat yang paling gua benci soalnya tempat nya rame banget.sepulang dari pasar gua beresin persiapan yang udh gua beli karna hari senin sudah harus siap gua cuman punya waktu 2 hari untuk beresin semua ini.satu hari full gua kaga pegang hanphone gua.
Senin tiba jam 05:30 gua bersiap buat sekolah karna ini pertama gua pake seragam abu abu,, gua harus tampil seperfect mungkin.hari itu gua semangat banget gimana gak semangat orang satu sekolah sama pria es batu itu."Neng makan dulu sini sarapan"saut mama
"Iya ma neng makan sekrang"
Gua pergi ke meja makan untuk sarapan pagi supaya hari ku makin lengkap."Ma neng mau bawa bekel nih"
"Dah mama siapin tuh d meja tinggal masukin"
"Mama neng brangkat sekolah ya dadah assalammu'alaikum"pamit ku sambil cium tangan mama.
Gua yang udah sampai di sekolah bukan sibuk cari kelas malah sibuk cari es batu itu gua liat dari biodata nama nya alif sesuai dengan sifatnya yang dingin itu.gua memilih cari kelas terlebih dahulu gua lalu mencari kelas mipa 1 dan ketemu gua duduk dengan temen gua di SMP namanya anya meski se SMP tapi ngak satu kelas dia kelas A gua kelas D gua liat sekeliling terdapat muka muka asing tapi hari gua di penuhi dengan bayangan pria es batu itu gua bodo amat sama semua orang di kelas gua ..gua memilih duduk diam dan mendengarkan musik...tak lama dari itu banyak yang masuk kelas iya itu kaka kaka dari kelas 11+12 yang mau promosiin eskul nya gua ikutan dua eskul pmr sama osis...
Pertama sekolah otomatis jamkos kan ya hari tuh gua penuhi buat cari sosok yang gua cari al hasil gua ketemu dia kelas x mipa 3 tinggal gua cari informasi tentang dia gua coba deketin dia...selang beberapa hari hampir beberapa bulan dia kaga ngasih gua noting dia tertarik pada gua padahal banyak cowok yang suka sama gua tapi kenapa dia tidak.
"Eemmmm heran gua udah berbulan bulan dia ngak ngasih gua noting padahal gua sering lewat kelas nya dia tuh normal ngak sih"gumamku sambil menatap arah jarum jam."Ddrrrtttt".
Tiba tiba handphone gua bergetar gua liat ada grup baru itu grup sekolah lalu gua matiin data gua supaya tidak ada noting yang masuk lagi.gua patuh pada niat gua untuk gak pacaran demi dia.udah 4 bulan gua nunggu dia tapi ngak ada noting sama sekali dari dia..lelah sih iya emang gua cape tapi bukan nyerah.
Disitu gua istirahat selama 3bulan buat ngak mencari si alif tapi gua tetep simpen rasa gua pada si alif itu gua dah ngak nerima kabar tentang dia dan ngak nyari kabar tentang dia.
Sampai pada acara class meeting gua ngak cari dia dulu karna gua sadar gua bukan cewek tipikal dia gua nyerah tapi masih mencintai dalam diam.acara class meeting berlangsung semua anggota osis dikerah kan untuk kelapangan bagi gua dah ngak asing lagi gua kebagian pj keamanan entah dari muka gua yang keliatan garang atau apa."Eren lu jagain sana catur diperpustakaan"ucap ketos.
"Iya kang siap ini meluncur"jawabku.
KAMU SEDANG MEMBACA
son of a bitch
Teen FictionRasa penasaran terus menghantui ku kebodohan terus mengintai ku air mata terus menghampiriku ketenangan hati semakin jauh dengan ku keanehan ku menghancurkan semua...... EPS 1= SON OF A BITCH EPS2=HAPPY AFTER SAD