"Dia siapa sih rin"tanya eren pada airin.
"Yang mana ren"saut airin.
"Yang itu tuh yang muka nya kaya anak kecil duduk di barisan paling depan ke tiga"tunjuk eren.
"Ouh yang itu ren..ngak tau ren hehe,,napa? Lu suka sama dia?tanya airin.
"Yeeeyy kirain gua lu tau dia siapa nyatanya sama kaga tau..iya rin gua suka sama dia hehe(cengengesan)".
"Hati hati loh sama orang cuek ren"saran airin.
Eren yang sibuk memandangi cowok dingin itu menghiraukan omongan airin dia menganggap itu bukan ancaman...airin dia adalah temen eren mereka kenal karna satu regu di regu garuda airin orang nya asik sama kaya eren jadi eren ngak ngerasa kesepian karna airin dia cewek tomboy sama kaya eren ..
"Halloo"
Suara itu sampe ke belakang ya itu suara kaka osis dengan mengunakan mic .
"Haayy" suara penghuni aula membalasnya.
"Oke ade ade disini ada waktu 1 jam buat kalian meminta tanda tangan temen kalian mau cowok atau cewek yang paling banyak akan dapet coklat dari teteh"
Tak butuh waktu 1menit warga aula langsung rusuh meminta biodata+ tanda tangan..eren dan juga airin nampak nya mereka santai dengan perintah kaka osis tadi tak lama kemudian airin tersadar bahwa ia pegel sedari pagi mereka hanya duduk di aula...
"Ren kita minta tanda tangan yu pegel nih gua dari pagi duduk terus ,,kita kebelakang di belakang banyak cogan"ajak airin.
"Yeee lu mah cogan mulu rin gua mah mau minta tanda tangan dia aja lah ngak mua yang lain"
"Mending ikut gua kebelakang seklian cari cowok buat lu ren jomblo mulu kasian gua liat nya"
"Yeeyy gua mah jomblo juga bahagia brooh ngak kaya lu jomblo ngenes haha"ejek eren.
"Yodah ayo kita meluncur ren"ajak airin.
Sontak eren seneng dong airin mengajak eren meminta tanda tangan ini kesempatan yang ngak bisa eren lewat kan eren sadar ini kesempatan eren baut deket sama cowok misterius itu eren tak sabar ingin segera mengetahui siapa pria itu supaya hati nya tidak terlalu penasaran seperti ini...
"Ren kita beda arah dong sekarang"keluh airin.
"Iya ngak papah rin kan demi tujuan masing masing".
"Yodah ren gua kesana oke semangat buat lu semoga berhasil".suport airin.
"Iya aamiin lu juga oke"
Berpisah lah airin dan eren...
"Eh lu gua boleh minta biodata sama tanda tangan lu gak?".pinta eren pada cowok misterius itu.cowok itu menoleh pada eren dan eren memberi kan senyum yang paling manis untuk nya tanpa butuh waktu lama cowok itu mengangguk tanda ia bersedia memberikan biodata berserta tanda tangannya pada eren..
"Eh btw makasih ya eemmm lu mau barter sama gua ngak?"eren menawarkan barter.
Namun laki laki itu merespon dengan mengelengkan kepala tanda ia tidak mau..
Eren yang melihat respon tersebut kesal eren langsung kembali pada tempat duduk nya sebelum eren pergi pria itu sempat melihat wajah asam eren..."Ih ngak tau terima kasih tuh cowok bukannya mau malah nolak kan ini juga buat dia sendiri sebel ih apa semua cowok dingin kek gitu ya"gumam eren sambil jalan.
Eren yang menunggu airin dengan rasa kesal eren pun tak lagi melihat pria itu karna ia masih merasa kesal pada ia. Tak lama airin pun datang menghampiri nya .airin yang heran bukan kepalang ngeliat muka eren yang cemberut bukan nya senyum ini cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
son of a bitch
Novela JuvenilRasa penasaran terus menghantui ku kebodohan terus mengintai ku air mata terus menghampiriku ketenangan hati semakin jauh dengan ku keanehan ku menghancurkan semua...... EPS 1= SON OF A BITCH EPS2=HAPPY AFTER SAD