Sejauh ini hubungan eren dan alif baik baik saja tetap romantis dan masalah karin pun telah terselesai kan dengan baik....eren yang duduk di teras ruang baca itu fokus membaca novel "pada senja yang membawamu pergi. By: Boy Candra" eren itu memang aneh dia tipe cewek blasteran semua sifat jelek dan bagus ada pada dia mulai dari dia suka baca novel,rajin sholat dan ngaji,pinter,ikutan osis dan pmr,cuek kalo ketemu pacar sendiri seolah iya tidak kenal padanya ceria ketika dengan teman teman nya tingkat percaya dirinya tinggi,tomboy,galak,bawel,ramah,baik hati,tidak pilih pilih dalam teman makannya dia banyak temannya,dia tidak sombong,dia bisa menyesuaikan diri dengan cepat dimana pun iya berada aneh banget eren nih....ketiak eren tengah enak membaca novel nya itu tiba tiba layar handpone nya berubah menjadi hitam ternyata seseorang menelponnya ya itu alif pacarnya sendiri.
"Ddrttttt drtttt"
Eren mengangkat.
"Hallo bey"
"Iya bey"
"Kamu lagi ngapain?"tanya alif
"Lagi duduk aja nih"
"Bentar lagi mensive ke 1 bulan ya"tanya alif."Hehe iya bener bentar lagi tanggal 14 ya kan"
"Iya,,,sebelum mensive aku mau ketemu dulu boleh ngak?".ajak alif.
"Boleh dong apasih yang enggak buat anak kecil ini"
"Ihh kamu nih aku bukan anak kecil juga"
"Hari selasa kita ketemu ya di sekolah pulang sekolah"ucap eren.
"Iya ayo,,,tunggu aku di kelas kamu nanti aku jemput nanti kita mantai bareng ya kamu kan suka mantai"
"Ayo aku mau yaudah fiks ya".
"Yodah aku cuman mau bilang itu doang aku matiin ya""Iya bey"
"Tttuuutttt ttuutttt"
Alif mematikan ponsel nya ..eren lanjut baca sambil ketawa ketawa sendiri ....
Selasa pun datang dengan sendiri nya.hari ini eren sangat bahagia karna hari ini bakalan ketemu alif...Pagi ini aren bangun dengan rasa bahagianya iya mengambil sarapan milik nya.
"Ama anterin eren sekolah ya ma".
"Iya nanti ama antar kamu ,tapi makan dulu".
"Oke ama baik banget deh eren sayang mama".sambil meluk mama.
"Ceria banget kamu neng pagi ini ada apa?".tanya mama.
"Anak ama kan emank ceria orangnya gimana sih ama nih".ketus eren.
"Udah abisin makan nya nanti ama anterin kamu sekalian anterin si ade sekolah"
"Oke ama.ouh iya ama nanti pulang gausah di jemput soalnya mau beli buku sama temen ama"
"Iya asal pulang sebelum jam 17:30 ya neng"
"Iya ama siap".
"Drrrriiinnnggg dddrriiiinnggg"
Bel masuk telah berbunyi menandakan pelajaran akan segera di mulai .kebetulan ini jam terakhir dan jam terakhir ini jamkos mulai lah kelas eren menjadi brutal karna jamkos .ada yang joget,ada yang nyanyi,ada yang tidur,ada yang ngegosip,ada yang ngemil,ada yang tiktokan,ada yang chattan sama pacarnya,ada yang selfie selfie,ada yang maen game,ada yang jajan ke kantin,ada gebrak gebrak meja,ada yang maen bola dalem kelas, pokok nya brantakan dah...eren yang sedang menunggu jam pelajaran berakhir ia memilih memasang headset duduk dan mendengarkan musik....
Drriiinggg drrrriiinngg
Bel pulang akhirnya terdengar eren bergegas membereskan barang barang nya seketika orang orang kelas berhamburan keluar namun tidak dengan eren.
"Ren pulang bareng siapa"tanya putri.
"Gua bareng alif put dia ngajak ketemu".
" yaudah syukur deh gua duluaan ya sukses terus buat lu"."Oke makasih hati hati ya put".
"oke bro"sambil mengangkat jari jempol nya ke atas.Eren menunggu alif di kelas nya.waktu itu jam mengarah pukul 15:00 eren yang sedang menunggu alif beralih dengan menonton drama korea berjudul GOBLIN itu tak terasa jam sudah menujukan pukul 16:15 tapi alif blom kunjung datang juga eren yang sadar alif blom menghampiri nya langsung membuka handphone nya untuk menghubungi alif .
"Sayang aku di kelas nih nunggu"
"Jadikan ya?"
"Aku dah sejam loh nunggu kamu"
"Sayang masih dimana?"
"Aku tunggu di kelas ya"Eren mematikan datanya ...eren melanjutkan menonton serial korea itu sampai jam menunjukan pukul 16:00 eren masih menunggu sambil mengabari alif kalau ia masih menunggunya.
"Sayang jadikan aku di kelas"
"Aku harus pulang jam 17:30"
"Ada waktu 30 menit lagi nih"
"Aku tunggu ya"
"Aku pulang jam 17:30"Eren menunggu alif yang belom datang eren tetap sabar dengan sifat alif yang sering tidak datang pas ketemuan.....
Eren menghubungi rizal si anak baru tapi sekarang dah ngak di sebut baru lagi.
"P"
"Zal lu dimana"
"Apaan ren ada apa?"tanya izal.
"Bisa bantu gua ngak?"lirih eren.
"Kenapa?lo kenapa ren bisa gua bisa bantu lu".Rizal emang temen deket eren sekarang ia yang slalu ada di saat eren susah mau senang.
"Ren lo dimana sekarang?lo di sekolah?"
"Iya gua di sekolah jemput gua zal gua pen pulang"
"Oke tunggu di sana gua otw sekarang".
"Makasih zal"Read.
Tepat jam 17:20 rizal datang dan menghampiri eren .
"Ren lo ngak papah kan kenapa lo masih disini? Gara gara si alif lagi yang ngak dateng?"tanya rizal.
Eren hanya mengangguk hatinya kali ini kecewa pada alif.
"Sekarang lu tenang kan ada gua ayo pulang bentar lagi magrib".
Rizal menarik tangan eren dan mengantarkan nya pulang .
"Zal makasih ya udah nganterin gua pulang"
"Iya sama sama,kalo ada butuh apa apa sama gua aja ren oke jangan sungkan, sekarang lo masuk gih bersih bersih trus makan""Iya zal,, lu hati hati ya zal jangan ngebut bawa motornya"
"Iya siap ren dah masuk sana..gua pulang ya daahh"
Eren masuk ke rumah dan menyalami mamah nya..
"Assalammualaikum mama eren pulang"
"Waalaikumsalam ..kenapa rizal ngak mampir biasanya mampir?"tanya mama eren.
"Dia lagi buru buru ma jadi ngak sempat mampir dia titip salam buat mama".eren bohong.Rizal memang sudah dekat dengan orang tua eren .rizal juga tak jarang sering maen ke rumah eren .rizal yag menganggao eren sudah menjadi adik kandung nya sendiri begitu juga eren sudah menganggao rizal sebagai kaka kandung nya sendiri.eren blom pernah membawa pria ke rumah nya kecuali rizal.eren membersihkan diri nya setelah membersihkan eren terbaring di atas kasur sambil merasakan kekecewaan dalam hatinya ternyata iya harus menerima nya .alif sudah 3 kali gak datang ketika ketemua tapi eren masih tetap sabar.
"Ini blom sebulan alif dah kaya gini lagi dah ngulangi kesalahan yang sama".gumam eren.
Eren tak mengecek handphone nya iya mengngingiinkan hening dan tenang...
Jangan lupa buat vote oke.
Sampai jumpa di bab berikut nya
KAMU SEDANG MEMBACA
son of a bitch
Ficção AdolescenteRasa penasaran terus menghantui ku kebodohan terus mengintai ku air mata terus menghampiriku ketenangan hati semakin jauh dengan ku keanehan ku menghancurkan semua...... EPS 1= SON OF A BITCH EPS2=HAPPY AFTER SAD