Tepat pukul 20:00 eren akhirnya mengecek hp nya iya mendapatkan 3 noting dari alif eren memang merasa blakagan ini alif agak berubah namun eren tidak menganggap perubahan itu ada ia hanya percaya pada alif.
"Bey maaf kita tadi ngak jadi ketemu aku lupa beneran trus ngantuk"
"Aku minta maaf ya"
"Lain kali kita ketemuan lagi ya"Eren sedikit kecewa dengan noting dari alif dia hanya memberi chat tidak menelpon eren atau datang ke rumah eren..
"Iya ngak papah kok aku paham pasti kamu lupa"
"Udah aku maafin kok tenang aja"
"Iya""Tadi pulang jam berapa sama siapa?"tanya alif.
"Tadi pulang jam 17:30 di jemput rizal kok".
"Kok sama dia lagi dah tau aku cemburu sama dia...kamu bermaksud buat aku cemburu ya?"tanya alif kesal.
"Kalo bukan sama dia aku pulang sama siapa jalan kan ngak mungkin rumah ku lumayan jauh.lagian aku kan pernah bilang sama kamu rizal itu udah aku anggap sebagai kaka kandung ku sendiri lif,, gausah cemburu sama dia".
"Hey cemburu ngak mandang dia temen atau sodara ya inget".alif malah malik marah pada eren.
"Kok kamu jadi marah gini sih lif?"
"Gimana ngak marah kamu pulang bareng rizal ..kenapa ngak sama yang lain coba temen kamu kan banyak"
"Ouh jadi kamu lebih memilih aku jalan kaki gitu hah,,lagian suruh siapa ngak dateng seharusnya aku yang marah bukan kamu,,kurang sabar apa lagi aku sama kamu kamu dah ngulangi ini sampe 4 kali lif".
"Dah lah gausah ketemu aja kita mah dah jadi tradisi ini kan kita slalu gagal ketemuan".
"Ngak mau...
Jadi mau jadiin ini tradisi dalam hubungan kita hah?"Eren yang kesal dan kecewa langsung meninggalkan alif yang sedang online eren kini memejam kan mata nya berharap besok lebih membahagiakan dari hari ini....
"Nnneeenngggg bangun"
"Udah bangun mama udah mandi"
"Cepet makan nanti mama anterin kamu"
"Iya ma ini mau kok"Eren pergi kedapur dan memakan sarapan milik nya .
"Neng kenapa ngak bawa motor itu aja sih"
"Gak mau mama takut di bilang sombong,,,waktu itu juga pernah bawa terus orang orang sekolah liatin neng malu ama?"
"Gausah malu padahal mah"
"Ama kapan bapa beliin neng motor vespa"
"Kata bapa nanti bulan januari bapa pen liat rengking kamu masuk 10 besar atau enggak"
"Kalo ngak masuk gimana ama"
"Shhh jangan ngomong gitu ama percaya sama kamu neng"
"Ama ayo anterin neng"
"Iya tunggu di bawah sana".
Eren kini telah sampai di sekolah iya berjalan di koridor sekolah menuju kelasnya eren melwati kelas alif namun seperti biasa eren cuek dan menganggap iya berjalan sendiri kepalanya yang selalu menengadah ke atas setiap berjalan itu ciri has gadis dengan zodiak LEO ini...eren ngak mau hari ini rusak...
Kelas eren blakangan ini sering jamkos dikarnakan guru guru nya sibuk menyiapkan soal buat UAS...
Eren berkumpul dengan ke 2 temannya yaitu aurel dan putri ia berbincang tentang masa depan .."Ren lu nanti mau lanjut kuliah kemana".tanya putri.
"Rencana mau masuk UPI Bandung put,,,kalo kalian?"tanya eren.
"Gua mah mau masuk ITB ren"jawab aurel.
"Kalo gua mah rencana di daerah jakarta ngak tau yang mana"jawab putri.
KAMU SEDANG MEMBACA
son of a bitch
Teen FictionRasa penasaran terus menghantui ku kebodohan terus mengintai ku air mata terus menghampiriku ketenangan hati semakin jauh dengan ku keanehan ku menghancurkan semua...... EPS 1= SON OF A BITCH EPS2=HAPPY AFTER SAD