Bab 10:MASALAH DUA.

5 3 0
                                    

Tepat di hari jumat dimana alif menjanji ketemuan pada eren.kali ini eren melihat alif di kelasnya yang sedang asik dengan game nya disitu eren juga sedang ngedit poto eren bersama temannya eren sengaja menyalakan data nya takut alif menghubungi nya.

"Ren jajan yok gua lapar nih banget malah"ajak putri diirngi aurel.

"Ayok"eren menurut .

Mereka berjalan di koridor sekolah menuju kantin yang mereka tuju namun eren tetap fokus pada editanya.tak sadar eren melewati alif tanpa menoleh sedikit pun kali ini buka malu tapi iya benar benar tidak tau keberadaan disitu alif yang melihat eren tanpa menoleh lamgsung fokus lagi pada game nya.

"Ren lo dari tadi maen hp mulu ada apasih"tanya aurel.

"Ini nih gua ngedit poto kita pake LR bagus ga liat ih"eren menyodorkan hp nya pada mereka.

"Keren anjir lo terbaik lah ren "puji aurel.

Mereka sampai di kantin dan memesan makanan kali ini putri yang tlaktir kita karna putri lagi dapet arisan....

"Bu kupat tahu nya 3 ya "pinta putri.

"Oke say otewe nih"

Eren dan temannya menunggu pesanan mereka jadi tak lama dari itu pesanan nya pun jadi mereka pergi ke kelas ...

"Drrtttt drrttt"

Pesan masuk ke WA eren ..eren sudah menyangka itu alif..

"Dimana sih lu ren lama"

"Gua di kelas lif sini"

"Telat gua dah balik,,,dari tadi gua nunggu loh dah 30 menit gua nunggu lu ren bela belain nahan laper."

"Lah kok pulang sih lama apanya lif trus gak jadi dong ketemu nya?
Maaf gua dah buat lu nunggu tapi bukan maksud gua sumpah."

"Lu enak banget ya nyelonong gitu aja tanpa liat gue lu fokus sama hp lu sampe ngak sadar lu lewatin gue depan mata berharap lu liat gue balik eh malah fokus sama hp nya sendiri."

"Lah gua ngak liat lu tadi sumpah kalo gua liat gua pasti duduk deket lu sumpah gua ngak liat maaf bukan gua fokus hp tapi gua lagi ngedit poto sama temen gua maaf" .

"Dah lah jangan ketemuan lagi percuma gagal mulu".

"Gua main hp sambil gua nyalain data demi siapa demi lu gua takutnya lu ngechat gua makannya gua nyalain datanya".

"Dah tau mau ketemuan malah asik sendiri"

"Lu marah karna lu nungguin gua 30 menit blom dateng lu marah karna gua ngak bales lirikan dari lu,,,lu sadar ngak sih gua lebih dari lu gua nunggu 2jam 30 menit demi lu bela belain gua pulang magrib demi lu tapi lu ngak peduliin gua dan alesan lu kalo lu lupa ngantuk dan apa lo liat gua marah ngak kan gua ngertiin lu tapi lu baru segini dah ngeluh".

"Dah lah males gua brantem sama lu".

Eren emang cewek keras kepala iya ngak mau kalah iya menolak buat kalah tapi bagi eren segini eren dah ngemis dia relaij harga dirinya jatoh tapi ngak banyak...
Eren ngak bales chat dari dia...

"Napa ren kok lu blom makan"

Eren ngak bisa bohong pada dua teman nya itu .

"Alif broh dia marah lagi sama gua dia tadi nunggu gua"

"Biarin lah ren jangan lu pikirin ngak intro dia mah"ujar aurel.

"Ih kesel urang mah ka si alif teh"ujar putri.

"Yodah gua makan dulu ya"

Emang hubungan eren sekarang lagi ngak baik dah 2 minggu mereka brantem jauh jauhan alif susah banget diajak ketemu dan kalo gagal dia pasti salahin eren dan eren hanya pasrah karna ia sangat mencintai alif....

Kegiatan hari ini telah selesai dan berjalan dengan baik eren tak memedulikan hati nya ...
Eren terbaling di atas kasur dengan pikiran jelas mengarah pada alif ...
Malam ini eren dan alif lost kontak.

"Apa hubungan gua bakalan berakhir sampai disini" gumam eren.

"Kalo berakhir nyesel gua pacaran lebih baik gua mendem rasa sayang gua sama dia"keluh eren.

"Gua sadar ternyata respon gua adalah salah satu kesalahan gua".






Halooo semua nya kembali lagi dengan saya gimana cerita yang ini makin deg degan atau kurang nih

Yo klik vote trus geser lagi supaya lebih seru😉

son of a bitchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang