Malam ini eren tidur dengan tenang ia slalu berdoa agar hari esok lebih baik dari hari sekarang..
"Tubuh gua butuh tidur hati gua butuh istirahat gua harus cukup tidur"lirih ere.
"Semoga hari esok gua bahagia,,,,selamat malam alif pratama"
Kicauan burung dan suara gemuruh ombak pantai kini telah menyapa eren yang sedang sarapan .
"Drrrrtttt ddrrrttt"
"Siapa sih yang nelpon pagi pagi".kesal eren.
Eren melihat dan menerima telpon itu ya itu rizal sahabat eren.
"Tumben dia nelpon sepagi ini"
"Halli zal keneren".tanya eren.
"Lu dimana ren".tanya rizal.
"Di rumah nih kenapa?".
"Ouh untung lu blom berangkat".
"Napa emang nya zal".eren heran.
"Keluar gua di luar nih gua jemput lu"
"Ouh yaudah gua sekarang keluar zal"
Ternyata benar laki laki bermata sipit itu sudah berada di depan pagar rumah eren.
"Hallo prinses"sapa rizal.
"Ih apaan sih lu zal alay tau(ketus eren).napa lu kaya yang lagi bahagia aja?"tanya eren.
"Yeeeyy kali kali gua lebayain ade gua ini(senyum genit)iya nih bahagia bisa jemput ade gua lagi"
"Dih dasar punya abang angkat satu ni ngeselin (pukulan mendarat di kepala rizal)"
"Aduhhh sakit tau ngak gimana kalo pala gua bocor trus gegar otak"sambil ngusap kepala.
"Dihhh alay banget sih masih jauh kena jantung kali bang"
"Ayo naik ade gua"
Eren pun menaiki motor besar dengan hati hati
"Ayo bang jalan"
Eren menepuk pundak rizal layaknya tukang ojek
"Dih lu kata gua abudemen lu"ketus rizal.
"Kakak ku sayang ayo jalan ini udah jam 06:55 loh emang kaka mau di hukum"ejek eren.
"Iya ade kamvret nih jalan"
Mereka pun brangkat bareng..
Sesampai di sekolah eren membuka handpone nya ia mendapatkan 2 noting dari alif..
"Lu napa sih ren jadi cewek sensitiv banget"
"Napa lu brangkat bareng rizal lagi kalo lu mau udahan bilang dong jangan kek gini"
"Iya maaf gua sensitiv lif maaf"
"Dia jemput gua gausah cemburu sama dia lif"
"Terserah lu lah males gua sama lu"
"Jangan nyesel kalo gua ada perubahan"
"Sekarang juga lu udah berubah mana lu yang dulu mana lu yang lucu mana lu yang sering nyebut gua tua,bawel,sayang,bey,ututtttuuu,mana lif??se asing ini kah kita sekarang...gua cuman mau kaya dulu lagi lif susah banget kayanya"
Eren yang mengalah di sebut sensitive karna ia ingin mengakhiri pertengkaran ini eren sudah cape bila terus terusan mengalah.
"Gua kek gini ada sebab nya makanya lu intro dong"
"Lu nyuruh gua intro gua lakuin tapi kalo lu nyuruh intro doang tanpa ngasih tau titik kesalahan gua gimana gua bakaln ngarti lif,,apa kita masih bisa kaya dulu lagi?"tanya eren.
KAMU SEDANG MEMBACA
son of a bitch
Teen FictionRasa penasaran terus menghantui ku kebodohan terus mengintai ku air mata terus menghampiriku ketenangan hati semakin jauh dengan ku keanehan ku menghancurkan semua...... EPS 1= SON OF A BITCH EPS2=HAPPY AFTER SAD