Tiktok tiktok tiktok arah jarum jam mengaraha pada pukul 15:15 eren baru saja sampai di rumah nya yang hanya ada dia sendiri eren tak segera merelepaskan seragamnya tetapi eren mengehempaskan tubuh dan handphone nya ke atas kasur sambil menatap langit langit kamar nya kali ini ia tidak sedang membayangkan wajah lucu nya alif iya sedang memikirkan gosip tadi pagi dengan sadar ia tidak memeriksa handphone nya sedari pagi tadi ia tak peduli ada noting dari alif atau tidak ia sekarang hanya ingin memikirkan dan mencari jalan keluar dari gosip itu ....30menit berlalu eren segera bersih bersih dirinya yang sudah bau keringat.
"Aarrgghhh kenapa coba gua harus suka sih sama si es batu itu gini kan jadi nya bodoh banget sih kamu eren hutabarat."teriak eren di dalam rumah nya.
"Bego seharusnya gua sadar diri ya mana ada pdkt 1 hari kecuali playboy/playgirl".
Tanpa ia sadari eren menyangka kalau alif itu playboy gara gara gosip tadi pagi yang di ujarkan yani.
"Bodo bodo ah bodo sekarang waktunya gua enjoy di pantai".
Eren segera bersih bersih dan bersiap untuk pergi kepantai emang sudah jadi jadwal dia minggu sore mantai.
"Angin yang pas buat lamunan gua nih"eren santai.
Eren sengaja tak membawa handphone nya karna ia tak tak ingin sore indah nya terganggu."Emang udah jiwa pantai ya bawaan nya tenang kalo di pantai tuh" seru eren
"Pantai muara jembatan gembok ccint"gumam nya pelan.
Tak sadar ia baru saja mengatakan pantai muara jembatan gembok cinta nampaknya ia merindukan jembatan itu tapi sayang ia lupa jalan buat pergi kesana.
Eren menikmati langit terbakar itu sendiri.
Kemudian eren memutuskan untuk pulang di jam 17:30 karna batas waktunya emang 17:30 ia bergegas menaiki motor besarnya melaju dengan kecepatan standar.
Malam tiba menghampiri nya eren membuka handphone nya dan mendapat banyak noting dari alif...."Selamat pagi kembali sayang"
"Iya ngak papah asal jangan genit aja"
"Gausah minta maaf aku juga paham kok sayang"
"Hah apa ren gua dah putus sama rista 3 minggu yang lalu ren seriusan gua ren lu percaya sama gua kan ren?"tanya alif
"Ntar si yani biar jadi urusan gua berani nya ngomong seenak nya gitu"
"Ren lu masih percaya sama gua kan".
"Maaf gua ngak bilang kalo gua pernah pacaran sama rista"
"Gua jelasin nih sambil kasih bukti"
"Jadi gini emang iya gua pernah pacaran sama rista gua pacaran udah 4 bulan tapi sebelum sama lu gua dah putus sama rista kok dia yang minta dia yang bilang kalo dia ngak mau kenal lagi sama gua ngak mau ada hubungan apa apa lagi sama gua yaudah gua anggap itu putus dan dia juga blok WA gua ren udah 4 hari dia ngajak balikan dia minta maaf dia bilang itu emosi tapi gua kekeh ngak nerima dia lagian gua dah ngak sayang lagi sama dia karna apa karna dia ngerendahin gua ren"
Peking
Peking
Peking
Peking
Suara noting dari alif yang memberi poto sc an dia pas putus.
"Itu buktinya lu percayakan biar nanti gua hajar si yani lu tenang aja"
"Jujur gua suka sama lu itu udah lama banget ren asal lu tau dari gua pacaran sama rista gua dah suka sama lu karna apa lu itu dah keliatan beda sama yang lain awal gua suka sama lu tuh waktu lu duduk di tangga kelas gua setiap gua liat lo pasti lagi ketawa lo sering lewat kelas gua lo sering duduk di tanggga kelas gua gua sering merhatiin lu lu cantik kalau lagi ketawa yang bikin gua nambah suka dan nambah penasaran tuh waktu lu kasih tau kalau celana gua bolong kan itu gua makin suka lu orang nya pemberani gua suka tingkat percata diri lu tinggi pokok nya lu tuh aneh gua suka sama lu gua sayang sama lu tuh udah lama""Eren gua dah ngak ada hubungan lagi sama rista seriusan eren"
"Selamat sore sayang"
"Masih blom online masih seminar ya yaudah semangat ya jangan genit"
"Kalo si yani bilang gitu lagi jangan di dengerin dan bilang langsung sama gua ya"
"Eren sayang masa masih blom online sih ini dah jam 18:30 kamu marah ya aku minta maaf"Alif kali ini memberi noting yang banyak karena takut pujaan hati nya terkecoh oleh omongan yani teman nya itu...eren yang melihat noting dari alif langsung kaget melihat noting sampe ratusan gini eren blom pernah menerima noting sebanyak ini dari seseorang.
"Hehe iya ngak papah lagian aku juga percaya kok sama kamu bey"
"Cuman aku kagetnya si yani bilang gitu tadi pagi trus kamu ngak pernah cerita tentang kamu sama rista"
"Iya aku paham mungkin kamu ngak cerita karna jengkel sama dia"
"Kamu chat nya banyak banget ih aku binggung yang yang harus aku balas lebih dulu"
"Hah apa kamu suka sama aku dah lama ah masa sih lif"
"Tapi lebih lamaan aku loh aku suka sama kamu itu waktu MPLS waktu minta tanda tangan sama kamu itu loh"
"Kenapa ngak bilang kalo kamu suka lif?".
"Yaudah yang gosip lupain lagian kamu dah jelasin aku percaya kok lif".
"Iya aku suka sama kamu itu dari MPLS pertama liat langsung suka pas coba deketin kamu dengan cara minta tanda tangan eh malah ngak ada noting dari kamu aku hampir nyerah tapi ngak jadi aku putuskan waktu itu mau nungguin kamu dan ngak bakalan pacaran kecuali sama kamu aku simpen rasanya sampe sekarang".
"Udah gausah dendam kek gitu sayang dia cewek jangan di hajar kalo di hajar berarti kamu cewek berarti aku pacaran sama cewek lagi dong hehehe".Eren ngak pernah gagal buat alif slalu tenang dalam emosi nya seakan akan eren itu air baginya sangat berharga.
"Yani biar jadi urusan aku ren seenak nya dia ngomong aku masih sama si rista"
"Kenapa kamu ngak bilang dari dulu coba kalo kamu suka sama aku".
"Iya aku suka keanehan kamu ren"
"Tetep sama gue ya ren jangan tinggalin gue"pinta alif.
"Bukannya gitu ih kebiasaan kalo di biarin tuh sayang".
"Kamu nih ya paling bisa buat aku ketawa sendiri"
"Beb aku kangen nih pen ketemu.""Udah jangan di bahas lagi masalah gosip ya"
"Aku kan cewek masa nyatain duluan sih bey suka aneh kamu mah"
"Minta di makan ini mah"
"Iya lah bukan eren namanya kalo ngak bisa bikin kamu bahagia"
"Besok sekolah nanti ketemu di sekolah kan.""Yaudah iya. Tapi janji dulu kalo ada orng yang kek gitu lagi jangan di dengerin lagi oke sayang".
"Kode kek kode nanti aku peka kok"
"Ampun sayang jangan makan aku kalo kamu makan aku entar siapa yang bakalan bawa kamu ke muara jembatan gembok cinta lagi."
"Besok sekolah sapa aku ya sayang"pinta alif."Iya aku janji nih"
"Dih dasar si gendut ya"
"Kode kode emank nya muka aku komputer apa"ketus eren.
"Hehe aku ngak janji bakalan sapa ya soalnya aku blom pernah nyblompacar hehe maaf juga kalo ntar ketemu aku nya dingin."Eren emang sifat nya blasteran teutama sifat dingin nya itu.sifat dingin eren di pake kalo di tempat rame,ketika ia sedang berjalan,juga ketika ia kasmaran.saking cuek nya eren sampe sampe eren blom pernah nyapa pacarnya sendiri bukan ngak perduli ya tapi eren malu kalo dia maksain ntar muka nya merah tangan pada dingin jadi kalo eren mau nyapa harus ngumpulin nyawa dulu hehe banyak juga yang bilang eren ngak sayang sama pacar nya padahal dia sayang cuman malu ..kalo ngak percaya liat aja ekpresi dia ketika di tempat rame ketemu pacar sama di tempat sepi ketemu pacar.jiwa nya memang pemberani tapi masalah cinta ia ngak yakin dah dia pemalu soal cinta tuh.
"Haalllooo ciwu ciwi gimana nih tanggapan kalian tentang cerita bab ke 5 ini seru:) atau hambar:( .
Terus baca ya jangan lupa vote nya juga
KAMU SEDANG MEMBACA
son of a bitch
Novela JuvenilRasa penasaran terus menghantui ku kebodohan terus mengintai ku air mata terus menghampiriku ketenangan hati semakin jauh dengan ku keanehan ku menghancurkan semua...... EPS 1= SON OF A BITCH EPS2=HAPPY AFTER SAD