Sesampai di rumah eren langsung menghempaskan tubuh ke atas kasur sambil menatap langit langit di atas sambil tersenyum seolah olah telah mendapat hadiah terindah sore itu.eren membayangkan wajah alif yang lucu kaya anak kecil agak gendut tapi ngak terlalu gendut juga sih....
Malam pukul 19:15"Ppeekkiiinngg"
Suara itu menyadarkan eren dari lamunan bayangan alif.eren yang sadar sedari tadi yang melamun dan tak melalukan kontak dengan alif lamgsung segera ku ambil handhpone eren langsung mengecek suara itu.benar dugaan eren kali ini alif memnberi 10 noting pada eren dan 25 noting dari grup osis.
"Selamat malam pacar alif"
"Lagi ngelamunin aku ya bey"
"Kenapa? Masih blom sadar dengan kejadian sore tadi ya?"
"Gimana beneran kan itu aku"
"Maaf ya udah bikin kamu bahagia sampe ngelamunin aku kek gini"
"Hehe online tapi ngak di bales lain kali kalo mau mikirin aku matiin datanya biar ngak ketauan sama aku heheh"
"Ouh iya aku mau bilang malam ini aku ngak bisa chattan aku mau maen game buat lomba entar supaya menang"
"Ngertiin ya sayang.janji dah besok full chat bareng aku"
"Good night semoga mimpi indah jangan lupa sebelum tidur baca doa dulu biar mimpiin aku hehe alafyou bawel"
Tersadar akan lamunan nya eren langsung kaget melihat 10 noting dari alif yang lebih kaget nya kenapa dia tau kalo eren sedang memikirkan dan melamunkan dia sedari tadi.alif emang seorang gamers dia mengilai game FF,ML,PUBG..eren yang menjadi pacarnya pun tidak keberatan dengan hobi alif dia sangat mengerti alif...untung nya eren seorang yang pengertian ...
"Selamat malam kembali anak kecil"
"Eh maaf tadi aku di suruh dulu maaf ngak bilang"
"Maaf ngak bilang dulu ya ih gak enak kamu jadi khawatir ya"
"Ya ampun kenapa aku sampe lupa kek gini"
"Hehe kalo masalah mikirin kamu tuh udah jadi hobi aku sekarang lif hehe"
"Ouh iya ngak papah lif kalo gitu aku langsung tidur aja ya sayang"
"Semangat ya harus menang ntar pas lomba oke banyakin latihan"
"Jangan mikirin aku ..aku paham kok"
"Ppeking"
"Peking"
"Peking""Siapa yang mau ikutan seminar?"tanya ketos.
"Yang mau list namanya di bawah"
"Via ikut kak"
"Nina juga kak"
"Rahel kak"
"Kak eren juga ikut"
"Kapan kak dan jam brapa?"
"Minggu kumpul di sekolah"
Eren ikut seminar di hari minggu dia segera meminta izin pada alif.
"Bey aku ikut seminar ntar hari minggu ya"
"Diiznin kan?ngak bakalan genit janji"
"Yodah good night too sayang semangat ya semangat"
Seusai meminta izin eren langsung tidur dan berharap kali ini dapat mimpi yang sangat indah.
Tik tok tik tok tik tok suara jam mengiringi malam eren yang masih membuka mata tersadar eren susah tidur dia langsung mengambil susu dari kulkas biasa nya eren akan bisa tidur jika iya berhayal hal indah dalam hidup nya...
Minggu pagi tiba iya bersiap untuk seminar hari ini ia tidak mengecek hp nya eren langsung kedapur dan mengambil sarapan miliknya hari ini dia sendiri di rumah orang tua beserta ade nya sering ikut bapanya ke bandung dia sering di tinggal sendiri di rumah tapi itu tidak menjadi alasan eren untuk bebas eren tetap patuh pada peraturan rumah salah satu nya eren dilarang keras keluar malam.
Kali ini iya benar benar sarapan sendiri jam mengarahkan pukul 06:30 eren segera pergi dengan motor besar milik orang tua nya.orang tua nya telah berjanji akan memberikan eren sebuah motor vespa kesukaan nya tapi belom juga di belikan ya mungkin orang tua nya sibuk kepaksa eren harus nebeng temenya setiap sekolah eren tidak mau membawa motor gede miliknya karena takut di sebut sombong.
Setiba di sekolah eren bergabung dengan teman nya pagi itu memang tidak enak iya harus mendengar gosip tidak mengenakkan tentang alif dan rista dari yani...."Ada apa dengan alif yan"
"Biasa nih en gua salut sama hubungan alif sama rista sampe sekarang masih lanjut"
"Rista emang alif pacar rista ya?"tanyaku kaget mendengarnya.
"Yeee baru tau ya dia udah hampir 5bulan berhubungan gua pengen deh kek gitu".
Sisi lain eren binggung mana yang harus ia percaya prasaan negatif mulai muncul dari eren.
"Kenapa alif ngak pernah bilang kalo di pacar rista kan kalo tau gua ngak bakalan terima dia alif kok jahat ya gak nyangka gua"gumam eren pelan.
Eren kecewa pada alif kenapa dia ngak pernah bilang kalo dia ada hubungan sama rista pagi itu eren sangat hancur tak menyangka pria idaman nya begitu jahat .tapi sisi lain eren masih punya hati buat percaya sama alif eren langsung mengabari alif ia tahu alif blom bangun jam segini tapi ia tetep mengabari alif tentang masalah ini.
"Selamat pagi gendut"
"Bangun hey dah jam 8 nih mandi trus makan"
"Bey pagi ini aku mendengar gosip yang tidak mengenak kan.yani temen kamu bilang kalo kamu ada hubungan sama rista apa itu benar?".
"Kenapa kamu ngak bilang sama aku kan kalo aku tau aku ngak bakalan nerima kamu"
Eren tetap menggunakan kepala dingin buat masalah yang satu ini eren tetap santai menanyakan masalah ini pada alif yang sedang offline.
Kali ini eren mengikuti permainan dan teka teki ini dengan kepala dingin ia percaya pada alif pacarnya itu.sadar hubungan nya baru 4 hari....
.seminar berlangsung banyak cowok yang genit pada eren siapa sih yang gak kuat liat paras eren dengan gigi gingsulnya bibir tipis pipi kempot mata beras idung mancung kulit putih semua cowok pasti tertarik pada eren tapi eren tak memanfaatkan kecantikan nya itu.putri temen deket eren mengetahui kalo eren ada hubungan dengan alif."Ren lo gausah dengerin omongan si yani oke si alif dah putus sama rista 2 minggu kebelakang lo jalanin aja dengan baik sama alif oke"
Eren yang kaget bukan kepalang setelah mendengar putri bicara itu padanya dia tau dari mana perihal eren dan alif.sisi lain eren juga percaya sama putri soalnya putri temen smp nya alif dia dah tau banyak tentang alif.
"Hah apa putri nga denger tadi apa put"eren pura pura ngak denger.
"Gausah pura pura budeg nanti gua sumpahin lo budeg mau?"ejek putri.
"Ih lu jahat banget sama gua iya iya jujur gua denger ehhh tapi lo tau dari mana kalo gua sama alif?"tanya eren.
"Yaela gua kan sahabat lu kamvret apasih yang ngak tau tentang lo meski lu kaga cerita sama gua tetep gua mah tau.tadi pagi muka lo ngasih kode tuh sama gua supaya gua selidik eh ternyata bener kan lu jadian"
"Dih kode apan coba emang nya muka gue komputer apa pake kode kodean hahah"
"Dah lah mana pj nya mana gua lapar nih"
"Syuuutttt jan berisik iya nanti gua telaktir lu es 1000rb"
"Gak asik lu mah ngasih yang seribu"ketus putri.
"Iya iya nanti gua tlaktir,,lu pinter amat nguras duit gue put"
Al hasil mau ngak mau eren harus tlaktir sahabat nya ini....
Selang beberapa jam seminar pun selesai seperti biasa gua anter putri pake motor besar bapa gua...
Eren bertanya pada yani apa benar yang pagi iya katakan itu benar ."Yanii"panggil eren.
"Hah apa ren"
"Yang lu omongin tadi pagi itu beneran?"tanya eren
"Beneran lah ren lu ketinggallan..kenapa lu suka ya telat lu alif dah sama yang lain"
"Ah enggak sih cuman nanya doang makasih ya"
"Sama sama ren"
Eren semakin binggung entah iya harus percaya alif pacarnya, yani atau putri sahabatnya ouh siang itu benar benar membuatnya pusing.
"Gini nih kalo pacaran ngak di umbar susah buat jelasin nya kan"gumam eren kesal.
Hay hay hay gaeys kalian yang baca semangat ya bacanya jangan lupa kasih aku semangat juga dengan cara vote
KAMU SEDANG MEMBACA
son of a bitch
Novela JuvenilRasa penasaran terus menghantui ku kebodohan terus mengintai ku air mata terus menghampiriku ketenangan hati semakin jauh dengan ku keanehan ku menghancurkan semua...... EPS 1= SON OF A BITCH EPS2=HAPPY AFTER SAD