Jumat 13-desember-2019
Eren berjalan tunduk tak lagi berani menggangkat kepalanya tak ada senyuman di wajah nya kini eren lagi lagi memasang wajah kusut nya itu ..eren teringat kalo sekarang iya bakalan ketemu dengan alif.
"Semoga ketemu sekarang jadi gua harap semua nya selesai tanpa harus putus"
Harapan eren yang begitu baik buat hubungan nya ....
"Gua percaya kali ini alif pasti beneran datang buat nemui gua,,,,gua harus nyiapin rencana nih"
Eren yang tau hari ini bakalan ketemu menyiapkan semua nya ia menyusun pembicaraan apa yang akan pertama di bahas....
"Ren lu datang datang senyum kek ini malah cemberut gitu,,gak doyan gua liat nya"ucap aurel.
"Gua lagi gak mood...tolong jangan ganggu gua dulu ya"
Putri dan aurel tau sifat eren kalo eren udah bicara gitu tandanya mereka berdua sudah ngak bisa ngapa ngapain eren bener bener tertekan.
"Gua harus apa ya entar."eren binggung.
"Ouh iya gua harus kasih senyuman terlebih dahulu,trus gua harus ngomong gua minta maaf,gua ngak boleh emosi dulu,trus gua bakalan ngomong titik masalah,trus gua bakalan berjuang pasti alif luluh lagi sama gua iya gua harus berjuang terakhir gua kasih pelukan atau jangan yah eenmm kasih aja deh eh tapi jangan deh terlalu murah eh kasih jangan ya binggung ih"
Yang membuat eren binggung tuh dia harus kasih pelukan atau jangan di akhir pembicaraan ereen blom pernah melakukan itu,,bagi nya itu perbuatan memalukan..
"Oke sekarang gua dah rencanain apa aja yang harus gua bahas sekarang gua harus benerin fisik gua"
Sebenernya ngak ada yang harus eren benerin dalam tubuh nya ia sudah sangat perfect eren ngak pernah berpenampilan berantakan sekalipun ia sedang hancur bagi nya penampilan nomor satu..
Ddrriinggggg ddrriiinggg ddrrriiinng
Bel sekolah berbunyi semua berjalan ke parkiran...eren dan alif janji ketemuan jam1 setelah sholat jumat eren menunggu di kelas nya sendiri sambil merencanakan sesuatu buat alif supaya alif luluh lagi padanya,eren melihat banyak orang berlalu lalang melewati nya disitu ada ketakutan tersendiri bagi eren..
"Alif bakalan datang ngak ya?"
"Eh pasti datang kan sudah janji"
"Mending sekarang gua sholat abis tuh gua benerin diri gua".
Setelah eren sholat eren langsung merapihkan tampilannya dan eren mengenakan make up yang biasa iya pake ke sekolah .
"Kaya nya gua dah perfect nih"
"Oke gua chat alif."
"P"
"Alif dimana sini ke kelas"
Kebetulan alif sedang online.
"Iya jam 2 gua kesana."balas alif.
"Lah kan janji nya jam 1 bukan jam 2"
"Gua ada acara ngerayain ultah geng gua"
"Tapi lu janji jam 1 lif"
"Kalo mau ayo kalo ngak yaudah gausah"
"Iya gua mau gua tunggu"
Eren yang menerima pesan itu kembali murung kali ini murung nya lebih dalam ia sangat kecewa pada alif lagi lagi dia mengecewakan eren meski alif bakalan datang tapi ia telat eren yang sudah merencanakan semua nya dengan baik...
"Napa sih lif lu jahat banget sama gua."
"Kalo lu dah ngak mau sama gua bilang lif jangan kek gini gua juga bakalan lepasin lu kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
son of a bitch
Teen FictionRasa penasaran terus menghantui ku kebodohan terus mengintai ku air mata terus menghampiriku ketenangan hati semakin jauh dengan ku keanehan ku menghancurkan semua...... EPS 1= SON OF A BITCH EPS2=HAPPY AFTER SAD