1.Tease

11.6K 502 36
                                    


Jika berbicara soal lekuk tubuh, tentu saja Jimin adalah pemenangnya. Dengan bentuk tubuh yang Jimin miliki ia mampu menggaet pria mana saja yang ia inginkan. Bahkan tidak jarang juga ada Pria berdompet tebal yang rela membayar mahal Pria mungil itu untuk bisa ia bawa naik ke atas ranjangnya tapi karena pada dasarnya Jimin bukanlah Pria murahan, ia pun menolak mentah-mentah tawaran Pria-Pria hidung belang itu.

Melakukan sex di usia 23 tahun  bukanlah hal yang tabu lagi, bahkan di luaran sana sudah banyak Anak usia remaja yang melakukan hal itu. Semuanya itu di lakukan oleh mereka demi meraih kepuasan sesaat saja namun bagi Jimin bercinta tak bisa dilakukan dengan sembarangan Orang. Seperti halnya jika Kalian bertemu dengan Orang asing di jalanan atau dalam tempat hiburan malam sekalipun dan tiba-tiba kalian berdua merasa cocok satu sama lain , tetap saja Kalian tidak boleh semudah itu menerima ajakan orang asing bila mereka mengatakan begitu menginginkan kalian untuk bisa memanaskan ranjang mereka. Perlu diingat semua ini bukan hanya tentang kepuasaan saja melainkan juga tentang kesehatan, maka kalian tidak bisa asal-asal pilih Orang untuk di jadikan sebagai Partner seks kalian.

Jimin adalah salah satu Orang yang begitu mementingkan kesehatan, jadi siapa saja Pria yang akan menjadi partner sex nya nanti maka Pria itu haruslah memiliki tubuh Yang sehat dan bugat. Tidak sering gonta ganti pasangan, bertubuh atletis, tidak merokok dan untuk yang terakhir ukuran miliknya itu haruslah tiga kali lebih besar dari milik Jimin.

Jimin tidak mau jika nantinya ia akan rugi, pokoknya Pria yang akan menjadi pertama itu haruslah Pria yang istimewa, kalau bisa tak tersentuh sedikitpun .

Jika ia di suruh memilih antara Pria player yang suka gonta ganti pasangan dan Pria yang pandai mengobral rayuan namun tak mudah di taklukkan, maka tentu saja ia akan memilih yang kedua. Pasti sensasinya akan Jauh lebih berbeda  Jimin ini kan suka tantangan, apalagi profesi jimin yang sekarang bukanlah profesi yang mudah. Bila tidak sedang menerima tawaran bernyanyi di di atas panggung maka Jimin akan melakukan pekerjaan sampingannya yang lebih menantang lagi yakni menjadi penari tiang di tempat hiburan malam Kota Seoul.


🐰

💞

🐥


Puntung rokok yang telah mati itu di letakkan di dalam asbak rokok, Kepulan asap yang keluar dari hidung bangirnya itu mulai beterbangan memenuhi ruangan. Udara kota Seoul malam ini cukup  dingin namun hal itu nampaknya tidak menghalangi langkah dua Orang Pria berparas tampan yang bernama Jeon Jungkook dan juga Kim Taehyung.

Malam ini mereka akan kembali berburu mangsa seperti Gadis-Gadis muda yang haus belaian dan juga Wanita-Wanita berumur yang kaya raya.

Gadis-Gadis muda itu biasanya akan menyuruh Jungkook dan Taehyung untuk sekedar menemani mereka berbincang di sofa, memberi rayuan dan tak jarang pula  meminta keduanya untuk meraba-raba bagian tubuh tertentu demi mendapatkan kepuasaan yang mereka inginkan. Jika yang lebih muda memilih bermain aman dengan tidak melakukan sex, maka lain halnya bagi Wanita-wanita yang memiliki usia di atas tiga puluh tahunan. Biasanya mereka tak suka basa-basi dan langsung mengatakan apa yang mereka inginkan. Mulai dari Dry Sex di depan umum hingga sampai ke  atas ranjang demi menuntaskan hasrat mereka yang sempat tertunda selama ini. Kebanyakan dari mereka merupakan Istri  pengusaha-pengusaha sukses yang di tinggal pergi oleh Suami mereka untuk menjalankan bisnis di luar negeri dalam kurun waktu yang tak di tentukan untuk bisa kembali ke dalam negeri dan menemui Istri mereka di rumah. Semuanya sama-sama butuh pelampiasan dan juga haus akan belaian tangan seorang Pria jadi di sinilah Jungkook dan Taehyung datang untuk menggantikan peran dari tangan-tangan itu.

Namun untuk menggiring seorang Wanita ke atas ranjang untuk menjadi partner dalam bercinta, sepertinya mereka harus pikir-pikir dulu. Jungkook dan Taehyung sangatlah pemilih dan Selera mereka sangatlah tinggi. Bagi mereka wajah cantik sekalipun masih belum cukup bila tidak di imbangi dengan Proporsi tubuh yang ideal. Wanita yang menjadi partner seks mereka nantinya haruslah memiliki garis tubuh yang indah, dada yang besar dan juga jangan lupakan bentuk bokong yang bulat sempurna, yang akan pas bila di sentuh oleh jari-jari panjang milik mereka. Tapi hingga saat ini baik Jungkook maupun Taehyung, mereka berdua sama-sama belum menemukan Wanita yang memenuhi persyaratan itu.

The Great Seducer (Dalam Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang