Di tebing patung wajah Hokage terlihat seorang gadis kecil berumur 7 tahun yang tengah sendirian, rambutnya yang pirang dengan mata sapphire cerah yang menenangkan membuat kesan cantik pada gadis itu...
Naruto, itulah namanya. Anak bungsu dari Namikaze Minato dan Uzumaki Khusina yang telah berubah marga menjadi Namikaze serta adik dari sang jinchuriki kyuubi, Namikaze Menma...
Namun, kini dia tidak menggunakan marga uzumaki atau pun Namikaze dikarenakan dia tidak memiliki chakra hingga ia dianggap aib bagi Keluarganya dan Warga Konoha...
Bahkan, orang yang benar² baik pada Naru hanya paman Teuchi dan Kak Ayame, pemilik kedai Ichiraku Ramen, Sandaime-jiji beserta 2 anbu kepercayaanya, Itachi & Shisui Uchiha, Hiashi Hyuuga dan anaknya, Hinata Hyuuga...
Naruto : "hiks, kenapa, hiks kenapa Tou-san dan Kaa-san membenciku, hiks"
Flashback on
"aaaahhh", teriak seorang gadis berambut pirang...
Gadis itu baru saja di lempar keluar dengan tas berisi pakaian² miliknya...
Khusina : "sekarang kamu pergi dari rumah ini!!!"
Naruto : "hiks, kenapa?"
(mulai menangis)Menma : "kau itu hanya aib bagi kelurga ini saja, tidak seperti ku"
(sombong)Minato : "dan satu lagi jangan pernah anggap kami orang tua mu lagi, mengerti?"
Braaaakkk...
Pintu itu pun ditutup lalu dikunci...
Naruto : "hiksTou-san, kaa-san, Nii-san, hiks bukaaaa"
Namun teriakannya tak didengar...
Lalu saat Naruto baru pergi beberapa langkah...
Warga 1 : "itu dia!!!
Warga 2 : "ayo hajar dia!!!"
Warga 3 : "aib desa harus segera disingkirkan!!!"
Tap... Tap... Tap...
Akhirnya Naruto pun berlari dengan kencang untuk menghindari warga yang mengejarnya, dia pun menuju hutan kematian untuk bertahan hidup disana...
Flashback off
Naruto : "hiks, apa aku memang tidak hiks diinginkan?, apa mereka ingin aku tiada? Hiks"
Naruto menangis ter-sedu² dan tanpa sadar ada seorang wanita dengan pakaian khas seorang dewi yunani tengah mengawasinya. Dia lah sang reinkarnasi Dewi Athena, Andromeda Ashira...
Ashira : "Hmm, betapa malang nasibmu, bagaimana bisa gadis kecil seperti mu diperlakukan tidak adil, bahkan oleh keluargamu sendiri"
(tanyanya dalam hati)Hati Ashira sangat tersentuh saat melihat Naruto mau menolong orang lain, tapi orang yang ditolong malah memperlakukan nya dengan buruk...
Ashira : "Yoda!!"
(perintah nya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto X Saint Seiya : Vulpix Naru Uzumaki [COMPLETE]
FantasySeorang Gadis kecil dangan rambut pirang dan mata sapphire yang cerah harus menerima kenyataan bahwa dirinya tidak memiliki chakra. Bahkan, dia dianggap sebagai aib desa hingga ayah dan ibunya tidak menghiraukannya serta lebih memerhatikan sang kaka...