Menma : "itulah Imouto ku"
(bangga & percaya diri)Shisui : "cih, kau bahkan dilampaui oleh Naru-chan"
Menma : " Shisui-Nii sendiri sama seperti ku, huh"
(kesal)Shisui : "ohh, mau menantang ku!!!"
(ikut terpancing)Menma : "coba saja"
(kesal)Seluruh orang hanya bisa tersenyum & tertawa melihat pertengkaran kedua Kakak Naru. Sama² keras kepala walau pun pintar...
Naru : "keduanya sama saja"
(wajah datar namun tersenyum & bersedekap tangan)Shisui & Menma pun langsung sweatdrop yang membuat semua orang yang menyaksikan hal itu makin tertawa....
Sandaime : "kalian itu sama saja. Walau overprotektif & pintar, namun kalian juga jangan mudah terpancing emosi"
Shisui/Menma : "Haig Sandaime-sama/Jiji"
(sweatdrop)----Back To Story----
Naru hanya bisa bergumam....
Naru : "mereka pintar, tapi payah"
(sedikit kesal)Walau kedua kakaknya begitu, Naru tetap menyayangi kedua kakaknya...
Lalu...
Danzo : "Naru, apa kau mau masuk kesatuan Anbu Ne milik ku?"
Semuanya pun terkejut mendengar hal itu. Namun, Hiruzen geram atas apa yang dia dengar tadi...
Hiruzen : "Jangan pernah kau jadikan Cucu ku sebagai senjata bagi desa, dia itu masih anak² & perlu perhatian keluarga nya!!!"
(marah + kesal + geram)Danzo : "aku tidak punya urusan dengan mu Hiruzen"
(sinis)Naru : "gomen, aku tidak tertarik untuk masuk kesatuan Anbu, apa lagi Anbu Ne"
Danzo : "kau jangan pernah Meremehkan kekuatan Anbu ku, bocah. Bisa saja kemarin Anbu milik ku membunuh dengan mudah"
(menaikkan suara 1 oktaf)Naru : "apa Danzo-sama mengancam ku?"
(wajah datar & bersedekap tangan)Danzo : "aku tidak akan mengancam mu jika kau menerima tawaran ku"
(seringai evil)Naru : "sudah kukatakan aku tidak tertarik"
Danzo pun kesal dan...
"Ne!!!", titah nya. Lalu, muncul lah satu batalion pasukan Anbu Ne mengelilingi mereka...
Jiraiya : "apa yang kau lakukan Danzo-sama?!!"
(kesal + geram)Danzo : "diamlah Jiraiya. Ini bukan urusan mu"
(sinis)Minato : "jangan pernah coba² sakiti putri ku!!!"
(kesal & marah sambil bersiaga dengan kunai bercabang tiga milik nya)Naru pun hanya menyeringai, lalu Naru merapal satu segel...
"Hiraishin"
Bziiitttt....
Naru berteleport dengan meninggalkan percikan petir putih...
Danzo : "cih, kemana bocah itu?"
(geram + kesal)"aaarrrrrgggggghhhhh"
"aaarrrrrgggggghhhhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto X Saint Seiya : Vulpix Naru Uzumaki [COMPLETE]
FantastikSeorang Gadis kecil dangan rambut pirang dan mata sapphire yang cerah harus menerima kenyataan bahwa dirinya tidak memiliki chakra. Bahkan, dia dianggap sebagai aib desa hingga ayah dan ibunya tidak menghiraukannya serta lebih memerhatikan sang kaka...