Minato pun berkeringat dingin, mendengar kalau dia & Kushina akan mendapatkan amukkan dari Ibu Kushina...
Hiruzen : "apa isinya, Minato?"
Minato pun teralihkan dan menceritakan isi surat itu...
Hiruzen hanya menghela nafas...
Hiruzen : "tenang saja Minato, Naru-chan sudah pulang. Jadi kemungkinan kita bisa meredam kemarahan ibu mertua mu itu"
Minato : "aku harap begitu, Sandaime-sama
----Back To Story----
Di gerbang masuk Konoha, nampak seorang pria yang bersurai putih panjang dengan cat di wajahnya dan membawa sebuah gulungan besar di punggungnya, A.K.A. Namikaze Jiraiya...
Lalu ada seorang wanita dengan berambut krem pucat dan diikat twin ponytail, dengan jubah yang dibelakangnya bertuliskan 'Dewa Judi', A.K.A. Senju Tsunade...
Lalu ada seorang wanita berumur 17 tahunan yang memakai kimono hitam dengan menggendong seekor babi, A.K.A. Kato Shizune...
Mereka bertiga kembali ke Konoha karena 'the great senju', Tsunade mendengar kabar buruk yang menimpa cucu kesayangannya. Dia pun memutuskan untuk tinggal kembali di Konoha, bersamaan dengan Jiraiya & Tsunade...
Mereka bertiga pun berjalan beriringan ke kantor hokage, namun...
Tsunade : "Shizune, Jiraiya, aku ingin berkeliling desa sebentar. Nanti aku akan menyusul"
Jiraiya : "ya sudah, tapi kau harus cepat ya"
Tsunade hanya mengangguk dan berjalan ke arah yang lain...
Saat di tengah jalan, Tsunade melihat seorang gadis berambut pirang & berumur sekitar 10 tahun sedang ber-jalan² dengan 4 perempuan lainnya. Siapa lagi kalau bukan Naru, Sakura, Hinata, Tenten, & Ino...
Ino : "hihihi, kau ini sepertinya sedang kesal. Ada apa Naru?"
Tsunade pun terkejut saat mendengar gadis itu memanggil si gadis berambut pirang dengan nama Naru...
Naru terlihat mengembungkan pipinya sambil bersedekap tangan dan wajah nya terlihat kesal...
Naru : "Menma-Nii & Shisui-Nii benar² menyebalkan. Saat kemarin kita berkenalan, aku ingin berkenalan dengan Lee atau Neji. Tapi dihalangi oleh Kakak ku"
(kesal)Hinata : "Na. Naru-chan ja. jangan seperti itu. Lagipula, i. itu kan demi kebaikan mu"
(mengingatkan)Naru-chan : "tapi kan, Neji-kun & Lee-kun bukan orang jahat. Kalian tahu itu kan?, lagipula aku sudah sedikit tahu tentang sifat Lee-kun & Neji-kun"
Sakura : "memang"
(menghela nafas)Tenten : "kau benar, Naru-chan"
Tsunade pun akhirnya yakin, kalau gadis berambut pirang itu adalah Naru-chan...
Lalu...
Tiba², kelompok perempuan itu berhenti dikarenakan dihadang oleh Anbu Ne yang berjumlah 10 orang...
Anbu 1 : "Uchiha Naru, kau harus menghadap pada Danzo-sama sekarang. Jika tidak, kami akan memaksa mu & melukai teman² mu"
(sambil memasang sikap kuda² siaga dan diikuti oleh yang lain)Tsunade merasa geram, kenapa tetua desa itu malah mengincar Naru-chan...
Naru : "huh, mengapa pak tua itu masih saja mengincar ku?"
(memijat pelipis nya + perasaan kesal)
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto X Saint Seiya : Vulpix Naru Uzumaki [COMPLETE]
FantasySeorang Gadis kecil dangan rambut pirang dan mata sapphire yang cerah harus menerima kenyataan bahwa dirinya tidak memiliki chakra. Bahkan, dia dianggap sebagai aib desa hingga ayah dan ibunya tidak menghiraukannya serta lebih memerhatikan sang kaka...