Tsunade : "jadi, kau mendapatkan darah Saint & Uchiha melalui ritual darah?"
Naru : "iya, namun waktu itu tidak ada pilihan lain agar Chakra Naru yang tersegel bisa terbuka lagi"
Tsunade : "Naru-chan, bukankah kau tahu konsekuensi dari ritual itu sangat berbahaya?"
Naru : "ya, aku tahu. Tapi sekarang aku baik² saja kan, jadi Obaa-chan tidak perlu khawatir lagi"
(dengan nada polos)Tsunade hanya memijat pelipis nya dan merasa pusing. Cucunya yang satu ini benar² nekat. Tak hanya Mokuton, ternyata kedua nya sama² keras kepala ( Naru & Hashirama)
Yang lainnya hanya geleng² kepala pertanda heran saat melihat kepolosan Naru...
Sementara Sandaime-Jiji...., dia malah tertawa (biasa) saat melihat kepolosan cucunya yang satu ini...
----Back To Story----
Kini Naru telah dipercayai sebagai Prodigy dari klan² terhebat di Konoha....
Selain kemampuannya Ninshu nya meningkat, kekuatan Cosmo nya pun semakin meningkat. Itu dikarenakan, setiap seminggu sekali Naru kembali ke dunia Saint dan berlatih bersama Kak Yoda & Kak Harumi....
Di Konoha tersendiri, Menma & Naru dikenal sebagai Kiiroi Senkou No Futago (Si Kembar Kilat Kuning)...
Beberapa hari yang lalu, semua murid akademi dinyatakan lulus. Lalu, pembagian tim dilakukan dan ini daftar tim nya...
Tim 6 : Might Guy (Jounin)
- Hyuuga Neji
- Tenten
- Rock LeeTim 7 : Hatake Kakashi (Jounin)
- Namikaze Menma
- Uchiha Sasuke
- Haruno SakuraTim 8 : Yuhi Kurenai (Jounin)
- Inuzuka Kiba
- Aburame Shino
- Hyuuga HinataTim 9 (masih aktif)
Tim 10 : Sarutobi Asuma (Jounin)
- Nara Shikamaru
- Akimichi Chouji
- Yamanaka InoTim Taka : Uchiha Obito (Jounin)
- Uchiha Namikaze NaruAuthor POV
Disini, Obito gak jahat. Terus dia nikah sama Uchiha (Nouhara) Rin, Obito pun punya 2 anak, laki² yang bernama Uchiha Kaito (9 thn) & Uchiha Ryuna (8 thn)....
Jam 09:00, di Komplek Perumahan Uchiha...
Naru baru saja pulang dari Mansion Hyuuga, Mansion Nara, & Mansion Sarutobi. Ya, dia baru saja selesai melatih Hinata untuk perkembangan Taijutsu nya, lalu Shikamaru untuk perkembangan Jutsu bayangan & melatih Konohamaru, cucu kecil Sandaime-Jiji...
Naru : "huft, melelahkan"
Lalu....
"ooyyy, Naru-Neeeee.....", teriak seorang gadis berambut raven dengan cat kotak di pipi nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto X Saint Seiya : Vulpix Naru Uzumaki [COMPLETE]
FantasySeorang Gadis kecil dangan rambut pirang dan mata sapphire yang cerah harus menerima kenyataan bahwa dirinya tidak memiliki chakra. Bahkan, dia dianggap sebagai aib desa hingga ayah dan ibunya tidak menghiraukannya serta lebih memerhatikan sang kaka...