Naru : "JANGAN PERNAH ANDA MENGHINA TOU-SAN KU, DANZO-SAMA !!!. JIKA ANDA MELAKUKANNYA LAGI, AKU PASTIKAN MARKAS ANBU NE MILIK MU AKAN HANCUR DALAM SEMALAM !!!"
(dengan nada marah & matanya mengintimidasi semua orang)Danzo pun merasa takkan ada gunanya kalau dia ada disitu terus, dia pun bershunsin bersama 2 pengawalnya...
Naru pun kembali normal dan menonaktifkan susano'o nya...
Menma pun harus meneguk ludah melihat keberingasan Naru...
----Back To Story----
Setelah Tes itu pun, Naru langsung pulang ke komplek perumahan Uchiha...
Saat dia berada di gerbang perumahan Uchiha, ada 10 orang Anbu Ne dibelakangnya...
Anbu 1 : "Uchiha Naru, kau diperintagkan untuk menghadap pada Danzo-sama sekarang"
Naru : "kalau aku tidak mau, bagaimana?"
(dengan suara dinaikkan 1 oktaf)Anbu 2 : "maka kami akan membawa mu secara paksa"
Naru pun langsung ber-hiraishin, dan...
"aaaarrrrgggghhhh"
"aaaarrrrgggghhhh"
"aaaarrrrgggghhhh"
Dalam sekejap, Naru sudah membunuh seluruh Anbu Ne dan saat Naru masuk ke komplek Uchiha...
Naru melihat ada 6 orang yang dia kenal...
Mereka adalah Sandaime-Jiji, Hiashi Jii-san, Fugaku Jii-san, Shikaku Jii-san, Shisui-Nii, dan Yondaime Hokage...
Shisui : "akhirnya Naru pulang juga"
Naru : "uhm Nani, Nii-san?"
Lalu, Minato mendekati Naru dan mensejajarkan dirinya dengan Naru...
Naru : "uhm, To. Tou-san"
Namun, tanpa babibu Minato memeluk anak bungsu nya itu dengan penuh perasaan menyesal...
Minato : "Naru-chan, Gomen karena telah membuat mu menderita"
(sambil menitikkan air matanya)Naru : "kenapa Tou-san berkata seperti itu, Naru tidak dendam pada Tou-san. Naru menyayangi Tou-san"
(sambil memeluk Minato semakin erat)Minato pun melepaskan pelukannya dan memegang kedua bahu Naru...
Minato : "Naru-chan, Tou-san bangga padamu. Kau memiliki tekad hebat seperti leluhur mu & kemampuan mu telah Tou-san akui"
(dengan nada bangga)Naru : "Arigatou, Tou-san"
Di dunia Saint, Ashira nampak tersenyum bahagia...
Yoda : "orang itu, bisa²nya..."
(geram)Ashira : "Tidak apa, Yoda. Yang penting, kegelapan dalam diri Natsu-chan telah hilang"
Yoda : "tapi, apakah dia akan melupakan kita?"
Dan tanpa di duga...
"Yoda-Nii, Natsu takkan mungkin melupakan kalian", ucap Natsumi yang ternyata dikirim lewat telepati...
Ashira : "aku senang kau telah kembali pada keluarga mu Natsu-chan"
(senyuman mengembang)Natsumi : "walau begitu, Natsu takkan pernah melupakan Bunda. Bunda Ashira adalah orang yang penting dalam hidup Natsu, jadi aku akan tetap berjuang demi kedamaian dan keadilan seperti yang Natsu ikrarkan waktu itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto X Saint Seiya : Vulpix Naru Uzumaki [COMPLETE]
FantasíaSeorang Gadis kecil dangan rambut pirang dan mata sapphire yang cerah harus menerima kenyataan bahwa dirinya tidak memiliki chakra. Bahkan, dia dianggap sebagai aib desa hingga ayah dan ibunya tidak menghiraukannya serta lebih memerhatikan sang kaka...