Chapter 11 : Battle with Pallasithe

972 33 3
                                    

Namun, Naru-chan makin memerah dan akhirnya...

Brruuuukkkkk....

Minato / Hiruzen : "Naru-chan!!!"
(kaget)

Naru-chan pun pingsan dan...

Minato : "Kakashi"
(titahnya)

Kakashi yang tadi mengawal Minato pun menghampiri nya....

Kakashi : "ada apa, sensei?"
(datar)

Minato : "Naru-chan pingsan, tolong gendong dia dan bawa pulang ke komplek perumahan Uchiha"

Hiruzen : "Kakashi, mendekatlah"
(seakan ingin membisikan sesuatu)

Kakashi pun mendekat dan Hiruzen berbisik...

Hiruzen : "jangan kau apa² kan Naru-chan. Kendalikan sifat mu itu"
(nada horor)

Seperti biasa, sifat Kakashi sensei memang seperti Jiraiya walau pun tidak pernah kelihatan sifatnya....

Kakashi : "ha. haig sensei"
(gugup dan berkeringat dingin)

Kakashi pun menggendong Naru-chan ala brydal style pulang ke komplek perumahan Uchiha...

----Back To Story----

3 days later....

Komplek perumahan Uchiha, tepatnya di rumah milik Naru-chan...

Author POV

Disini Naru telah memiliki rumah sendiri, dan tetap tinggal di Perumahan Uchiha karena dia masih punya tanggung jawab sebagai pelatih. Tapi dia tetap pulang ke Mansion Namikaze dan sering berkunjung ke Dunia Saint serta berlatih dengan kakak²nya...

Naru sudah sadar dari pingsan nya dan masih melatih para Uchiha muda seperti Kaito, Ryuna, Raisuke, atau pun Azumi. Konohamaru pun sering dia ikut sertakan dalam latihannya bersama teman² nya. Seperti Udon, Moegi, Hanabi, Tamao (adik Kiba), Tsukasa (adik Shino), Inoika (adik Ino), Izuna (adik Neji), Shikaru (adik Shikamaru), Yukima (adik Sakura), dan Chozuma (Adik Chouji). Mereka semua terkumpul dalam tim genin juga, daftar nya seperti ini....

Tim 11 :
- Sarutobi Konohamaru
- Kazamatsuri Moegi
- Ise Udon

Tim 12:
- Hyuuga Hanabi
- Inuzuka Tamao
- Aburame Tsukasa

Tim 13:
- Nara Shikaru
- Akimichi Chozuma
- Yamanaka Inoika

Tim 14:
- Uchiha Ryuna
- Hyuuga Izuna
- Uchiha Azumi

Tim 15:
- Uchiha Raisuke
- Haruno Yukima
- Uchiha Kaito

Skip...

Saat ini, Naru bersama Rookie 12 di sebuah lapangan tempat mereka semua biasa berkumpul....

Hinata : "Naru, aku dengar kau juga mengajarkan teknik Juuken pada Hanabi. Bagaiman perkembangan nya?"

Naru : "Hanabi mencapai level 3 saat ini, namun masih dibawah Aku, Kau, & Neji. Tapi dia sudah sangat hebat dalam kontrol chakra"

Neji : "apa kau juga mengajarkan hal yang sama pada Izuna?"

Naru : "hhh, iya"
(menghela napas)

Kiba : "wah, arigatou atas pelatihan mu Naru. Tamao makin hebat dan mungkin aku akan memberikan dia hadiah"

Shino : "apa itu anjing husky?"
(penuh selidik)

Kiba : "ba. ba. bagaimana kau tahu?"
(kaget)

Naruto X Saint Seiya : Vulpix Naru Uzumaki [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang