Chapter 4 : Konoha, Aku kembali

1.3K 55 4
                                    

Natsumi pun menghampiri Ashira dan Ashira pun memeluknya serta menitikkan air mata kebahagian...

Ashira : "Bunda bangga dengan mu, Natsumi. Semoga kau bisa menjadi Saint pelindung perdamaian seperti apa yang kau ikrarkan tadi"
(sambil menitikkan air mata kebahagiaan+tersenyum)

Natsumi : "iya Bunda. Natsumi berjanji akan menjaga perdamaian antar dimensi"

Mereka pun pulang ke kastil Athena...

----Back To Story----

Pukul 12:00...

Sesampainya di Kastil, Natsumi mandi dan berganti pakaian. Lalu, dia pun pergi ke ruang makan kastil. Sesampainya di ruang makan, ternyata ada Bunda Ashira, Kak Yoda, & Kak Harumi tengah menunggunya...

Natsumi : "selamat siang, Bunda, Kak Yoda, Kak Harumi"

Ashira/Harumi : "selamat siang, Natsu-chan"

Yoda : "selamar siang, Natsu-sama"

Natsumi yang mendengar Yoda memanggil nya dengan suffix-sama pun langsung merona...

Natsumi : "Kak Yoda, Kau tak perlu seformal itu. Panggil saja Natsu-chan seperti Bunda atau Kak Harumi

Yoda : "hhh, baiklah Natsu-chan"
(tersenyum tulus)

Natsumi pun membalas senyuman Yoda dengan ekspresi ceria, dan dia pun ikut makan bersama mereka bertiga...

Ashira : "Syukurlah, Natsumi sudah bisa melupakan masa lalu nya"
(batinnya senang)

Mereka berempat pun makan dengan suasana yang hangat. Namun saat Natsumi memakan sup tomat rasa miso untuk nya, dia malah mengeluarkan ekspresi sedih dan wajah sendu nya pun nampak kembali...

Ashira pun nampak kebingungan dan membatin...

"Ada apa, Natsumi"

Lalu, Natsumi menitikkan air matanya...

"hiks hiks hiks"

Yoda & Harumi pun ikut kebingungan, lalu Yoda pun bertanya pada Natsumi...

Yoda : "ada apa, Natsu-chan"
(bingung+penasaran)

Natsumi : "hiks Jiji, hiks Itachi-Nii, hiks Shisui-Nii"
(sedih+menangis+sendu)

Ashira pun akhirnya mengerti, Natsumi merindu-kan orang² terdekatnya di dimensi Shinobi. Walau Natsumi sudah berhubungan darah dengan nya, tapi tetap saja Natsumi dibesarkan di dunia Shinobi...

Ashira : "Natsu-chan, apa kau merindukan mereka?"
(tersenyum tulus+bijak)

Yoda & Harumi pun terkejut dan tambah kebingungan, siapa yang Nona Ashira maksud?....

Natsumi : "hiks iya, Bunda. Natsu merindukan hiks mereka, terutama hiks Shisui-Nii"
(sesenggukan)

Yoda pun bertanya pada Nona Ashira...

Yoda : "Nona Ashira, siapa yang anda maksud?"
(serius+tatapan nya berisyarat meminta penjelasan)

Ashira : "hhhhh, baiklah. Sebenarnya, walau Natsumi diaibkan di dunianya, masih ada beberapa orang di desa nya masih menyayanginya. Bahkan mengakui keberadaannya"

Harumi : "oh jadi, Natsu-chan sangat dekat dengan mereka?"

Ashira pun hanya menghela nafas dan mengangguk pelan...

Yoda : "bukankah dia sudah tidak diinginkan lagi disana?"

Ashira : "walau begitu, orang² terdekatnya pasti merindukan nya juga, Yoda"
(ekspresi bijak)

Naruto X Saint Seiya : Vulpix Naru Uzumaki [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang