Author POV
" ... Kamu kenal aku?"
Jiyun mengerutkan dahi saking bingungnya sama pertanyaan yang Dobby lontarkan.
"Kamu nih ngomong apa sih? Ya jelas kenal, kamu kan Dobby, kelinci peliharaan aku!" Kata Jiyun masih sambil nangis,
Sesaat kemudian Dobby menunjukkan senyumnya, lebih tepatnya senyum kecewa ... "Kirain kamu udah lupa sama aku. Sekarang kan kamu udah punya kak Jihoon kesayanganmu itu. Kamu udah gak butuh aku lagi ..."
Dobby kecewa.
Karena semenjak deket sama Jihoon, Jiyun jadi berubah drastis. Seolah tempat Dobby di sisi Jiyun udah tergantikan sama Jihoon."Dobby kenapa kamu ngomong gitu? Aku gak pernah ada niatan ngelupain kamu sama sekali-"
"Kamu udah mulai lupain aku pelan-pelan! Tanpa kamu sadar. Makin hari gak ada waktu yang kamu kasih buat aku. Bahkan sekarang aku bukan lagi tempat buat kamu berbagi keluh kesah." Dobby bener-bener keliatan kecewa, kelinci yang udah lesu itu bahkan keliatan pucat banget.
Jiyun langsung terdiam.
Ucapan Dobby ada benernya, belakangan ini Jiyun udah mulai gak pernah luangin waktu buat Dobby. Tanpa dia sadari."Aku minta maaf. Aku emang salah. Aku janji gak bakal bikin kamu kecewa lagi. Tapi kamu pulang ya, aku mohon!" Jiyun udah mohon-mohon sambil nangis,
"Gamau. Aku udah gamau percaya sama manusia lagi. Aku gamau bergantung sama manusia lagi. Kamu sayang aku sampai bikin aku bergantung selama ini, tapi akhirnya kamu mulai lupain aku perlahan. Aku udah gak percaya kamu lagi, Kim Jiyun!" Nada bicara Dobby kedengeran dingin banget,
"Terus sekarang kamu mau kemana? Kamu mau tinggal dimana? Kam-DOBBY!" Teriak Jiyun histeris karena Dobby mendadak ambruk dan berubah dalam wujud kelinci lagi.
Dia langsung memangku Dobby, memeluknya dan membawa kelinci itu dengan berlari sambil nangis.
Dobby ambruk, tapi gak kehilangan kesadaran sepenuhnya. Kelinci jadi-jadian itu masih bisa ngerasain tubuhnya yang dipeluk dan dibawa lari oleh Jiyun ditengah derasnya hujan.
Bahkan dia juga masih bisa denger isak tangis Jiyun dengan jelas. Gadis itu berlari secepat mungkin memasuki komplek rumahnya.
"MAMAAAAAAA, TOLONG!" Teriaknya begitu memasuki halaman rumah,
Kedua orang tuanya langsung berlarian keluar karena kaget bukan main denger teriakannya.
"Astaga, Jiyun! Kamu kenapa hujan-hujanan?!" Tanya mama Lisa panik sambil narik Jiyun supaya gak kehujanan lagi,
"MAMAAAA, TOLONG! TOLONGIN DOBBY! HIKS ... HIKS ..." Ucapnya lagi sambil nunjukkin Dobby yang dia pangku dengan kedua telapak tangannya,
Kelinci yang seluruh tubuhnya udah basah dan kotor itu keliatan lemah. Bahkan ada luka di beberapa bagian tubuhnya.
"Dobby? Kenapa dia jadi begini?" Tanya papa Donghyuk,
Jiyun geleng-geleng kepala, "Jiyun gatau. Tolongin, anterin Jiyun bawa Dobby ke dokter hewan." Rengeknya, masih sambil nangis.
"Yaudah cepetan kamu ganti baju dulu." Suruh mama Lisa,
Awalnya Jiyun nolak, dia bersikeras mau pergi ke dokter hewan sekarang juga. Tapi papa Donghyuk marahin dia, dengan ngancam bahwa dia gabakal di ajak ke dokter hewan kalo gamau ganti baju. Karena dia basah kuyup.
Akhirnya dia buru-buru masuk dan lari ke kamarnya buat ganti baju.
.
Jam 10 malam Jiyun baru pulang dari dokter hewan, bareng orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rabbit🐰 || Kim Doyoung✔
Fanfiction[Silverboys series Book 8] Suatu hari, kelinci peliharaan Jiyun berubah menjadi manusia. Starring: -Kim Doyoung (Treasure13) -Kim Jiyun (OC) -Park Jihoon (Treasure13) -Jang Wonyoung (Izone) -Shin Yuna (Itzy) -Lia (Itzy) -Etc.