Author POV
"GOOOOOLLLLLLL!!!"
Teriak Raesung cs pas Jihoon berhasil nendang bola ke gawang lawan untuk yang ke 8 kalinya. Mereka lagi sparing futsal lawan sma sopa. Yedam juga ikut tanding untuk pertama kalinya.
Jihoon berhigh-five ria dengan kawan satu tim nya, tapi kedua matanya tertuju ke seorang gadis yang duduk di tribun penonton. Siapa lagi kalau bukan Jiyun.
Sejak tadi gadis itu menarik atensi Jihoon, tiap kali Jihoon berhasil mencetak gol, gadis itu bakal berdiri, lompat-lompat dan bersorak sambil tepuk tangan.
Jiyun keliatan semangat banget liat Jihoon main futsal. Bahkan raut wajah gadis itu keliatan ... Bahagia? Dan entah kenapa itu semua ngingetin Jihoon akan sesuatu.
"Selamat yaa kak! Kak Jihoon keren banget tadi mainnya, sumpah!" Ucap Jiyun dengan wajah berseri-seri,
Jihoon berdiri satu langkah di depannya.
"Makasih ... Gara-gara kamu, aku jadi semangat mainnya." Kata Jihoon sambil menunjukkan cengirannya,
Alhasil gadis di depannya itu langsung senyum malu-malu.
"Yaudah kalo gitu ... Aku ... Pulang ya kak." Kata Jiyun,
"Aku anterin! Tunggu ya, 15 menit." Kata Jihoon yang langsung lari menuju ruang ganti tanpa denger responnya Jiyun.
Karena kebelet pipis, Jiyun mampir dulu ke kamar mandi sebelum ke gerbang. Tadi Jihoon ngechat minta Jiyun buat nunggu di gerbang.
Jiyun berdiri di salah satu bilik kamar mandi sambil megang ponsel nya, dia lagi ngasih tau Yuna dan Wonyoung soal Jihoon yang bakal nganterin dia pulang.
Sejak tadi dia gak berhenti bersenandung, bahkan senyum nya gak pudar sedikitpun. Park Jihoon memang paling bisa bikin dia bahagia.
Sesaat kemudian Jiyun keluar dari bilik kamar mandi, dia kaget bukan main pas liat ada Lia lagi ngaca sendirian.
Setelah mematung sesaat, Jiyun jalan ke arah kaca, dia mencuci kedua tangannya di wastafel dan mengelapnya dengan tissue.
Dia mulai ngerasa gak nyaman, karena sejak tadi Lia yang masih ngaca di sampingnya beberapa kali ngelirik ke arah dia.
Baru juga Jiyun melangkahkan kaki kanannya buat keluar dari kamar mandi ...
"Jangan deket-deket Jihoon!"
Ucap Lia tiba-tiba.
Jiyun langsung mematung.
Dan memutar badannya menghadap Lia.Baru juga Jiyun mau ngomong, "Gua cuma mau ngasih tau aja. Gimana pun sikap dia ke lo, lebih baik lo gak usah ge'er!" Ucap Lia lagi sambil memutar badannya menghadap Jiyun,
Setelahnya dia pergi gitu aja, ninggalin Jiyun yang udah kebingungan setengah mati karena ucapannya.
.
"Jiyun? Kamu kenapa?" Tanya Jihoon yang tiba-tiba muncul di depan Jiyun,
Mereka ada di gerbang sekolah.
Jihoon keheranan liat raut wajah Jiyun yang berubah muram. Padahal pas di lapangan tadi, Jiyun keliatan seneng-seneng aja."Gapapa kok kak." Kata Jiyun sambil senyum,
Jihoon ngamatin wajah Jiyun seksama, dia tau pasti ada sesuatu sama gadis itu. "Yaudah ayo pulang!" Ajak Jihoon sambil narik tangan Jiyun dan jalan menuju parkiran.
Di sepanjang perjalanan, Jiyun diem terus sambil ngelamun. Padahal tadinya Jihoon ngarep Jiyun bakal banyak ngajak dia ngobrol.
Tapi ternyata, gadis itu bahkan keliatan gak mood buat diajak ngobrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rabbit🐰 || Kim Doyoung✔
Fanfic[Silverboys series Book 8] Suatu hari, kelinci peliharaan Jiyun berubah menjadi manusia. Starring: -Kim Doyoung (Treasure13) -Kim Jiyun (OC) -Park Jihoon (Treasure13) -Jang Wonyoung (Izone) -Shin Yuna (Itzy) -Lia (Itzy) -Etc.