1. Awal

47 10 5
                                    

Vote diawal🤩

Selamat Membaca
***

Alarm berbunyi tepat pukul lima subuh, membuat seorang gadis yang masih terbungkus selimut tebalnya terbangun. Dengan malas gadis itu membuka kedua matanya dan mematikan alarm tersebut.

"Eca bangun sayang..." Terdengar suara teriakan dari luar.

"Iya Maa, Eca bangun!" Balas gadis itu.

Segera gadis itu merapikan kasurnya dan menyiapkan pakaiannya. 15 menit lamanya gadis itu berada dikamar mandi dan keluar dengan keadaan yang sudah siap, lengkap dengan seragam SMA nya.

Setelah memakai bedak dan memoleskan liptint dibibirnya, gadis itu berjalan kearah dapur menuruni anak tangga karena kamarnya berada dilantai dua.

"Pagi Maa" Sapanya pada sang Mama yang sibuk menyiapkan sarapan.

"Pagi...kamu bangunin Abang kamu gih!" Balas sang Mama.

Dan gadis itu hanya mengangguk sebagai jawaban. Lalu berjalan kearah kamar kakaknya.

Tok tok tok

"Bang Ecan bangun!" Teriak gadis itu.

Tidak ada balasan dari dalam, karena kesal gadis itu menendang pintu berwarna hitam gelam itu membuat seseorang didalam sana terkejut.

"Anjir berisik banget sih Lo gembel!" Dengus seseorang itu.

"Yah abisnya Abang susah dibangunin!" Balas gadis itu.

"Duh iya iya maaf!"

"Hehehe...cepet mandi bang nanti Mama marah bisa gawat!"

"Iya..pagi deh lu"

"Ashiaap!"

Dan gadis itu pun keluar dari kamar abangnya.

*****

Nabila Echa Agranuella
Gadis periang yang tinggal bersama kedua orang tuanya dan kedua kakaknya. Masih anak SMA angkatan kelas 10.

Haechan Andrio Agranuella
Kakak kedua Nabila. Sangat menyayangi adiknya itu. Umurnya selisih dua tahun dengan adiknya. Masih anak SMA angkatan kelas 12.

Luhan Kevlin Agranuella
Kakak pertama Nabila. Sangat menyayangi kedua adiknya. Umurnya empat tahun lebih tua dari kedua adiknya. Anak kuliahan, dan bekerja di perusahaan Papanya.

Yerina Agranuella
Mama kandung Nabila. Sangat menyayangi ketiga anaknya. Sangat lemah lembut namun terkadang garang. Paling menyayangi Nabila. Berprofesi sebagai ibu rumah tangga dan Designer dan memiliki butik terkenal.

Sehun Syarif Agranuella
Ayah dan suami dari anak dan istrinya. Sangat menyayangi semua anggota keluarganya. Berprofesi sebagai Direktur utama perusahaan pertambangan Emas.

*Agranuella*

"Pagi Bang Lulu!" Sapa Nabila pada kakaknya

"Nama gue Luhan Caa!"Dengus Luhan karena Nabila memanggilnya dengan nama perempuan.

"Itu kan panggilan sayang Echa!" Balas Nabila sambil mencomot sarapannya.

"Iya deh iya yang punya nama panggilan kesayangan!"ketus haechan kesal dan geram.

"Yah elah iri aja kamu ittem!"sahut sehun menukas.

"Apaan sih Pap! gini-gini juga Mama sama Papa yang Buat!" Ketus haechan dengan muka datar.

"Buat apa??"tanya Nabila dengan muka polosnya.

Seketika Yerin menatap Haechan dan Sehun dengan sinis dan tajam, sedangkan yang ditatap hanya menyembur tak jelas.

"Itu loh Caa...Buat itu..."sambung Luhan berujar dengan muka jahilnya dan Yerin kembali melotot tajam.

"JANGAN NODAI PIKIRAN ANAK MAMA YANG POLOS INI!!DASAR KALIAN BANGSAD!!!" Teriak Yerin marah.

"MAMA BAHASANYA!!!"

==============================

TBC

VOTE+COMMENT

Beautifully With YouWhere stories live. Discover now