Vote diawal
SELAMAT MEMBACA
***
Hari ini adalah Hari senin dimana semua sekolahan harus melaksanakan upacara bendera, begitu pun dengan sekolahan yang bernama SMA NATIONAL ALEXANDER'S dimana semua murid sudah kumpul dilapangan untuk melaksanakan upacara bendera."Amanat pembina upacara, peserta upacara diistirahatkan!" Ucap yang bertugas pada Hari ini kelas 10IPA2 yaitu kelas Nabila Dan yang tugas jadi protokol itu Nabila.
"Bentuk amanat, istirahat ditempat......gerak!" Ucap seorang laki-laki sambil teriak yang bertugas memjadi pemimpin upacara namanya chenle.
Semua peserta upacara pun istirahat ditempat.
"Assalamualaikum.wr.wb.!" Ucap pak jeka yang memjadi pembina upacara Kali ini.
"Walaikumsallam.wr.wb.!" Jawab semua anak murid.
.........
"Lix suruh deh papa lo jangan banyak ngomongnya kaki gue pegel ni!" Ujar Haechan nyuru.
"Lo aja sendiri yang bilang!" Tukas Felix balik nyuru.
"Lo kan anaknya!" Ketus Haechan.
"Trust..... Kalau gue anaknya gue bisa seenaknya nyuru papa gue berhenti amanat!" Tukas Felix.
"Santai lah kau anjirr, gak usah ngegass nabrak semut nanti!" Ujar Haechan.
Kira-kira itu perdebatan Felix dan Haechan dalam barisan upacara.
........
"Bapak hanya Ingin menyampaikan, tentang anak baru yang bernama Sarah adinda putri pindahan dari SMA Hanlim City. Sarah adalah murid berprestasi disekolah sebelumnya, alasannya pindah karena sekolah SMA HC, sedang dalam masa renofasi dan beberapa siswa berprestasi dikirim ke berbagai sekolah bergengsi seperti sekolah Kita. Dan siswa lain dipulangkan kerumah masing-masing"
.
.
."Halo semua... Perkenalkan nama Saya Sarah, saya pindahan dari SMA Hanlim City. Salam kenal semua..."
"Baik ada yang Ingin ditanyakan?" Tanya miss Yuri.
Seisi kelas diam, hingga terdengar bisikan yang tak mengenakkan.
"Jadi ini yang namanya Sarah? So murid berprestasi itu?" Bisik siswa satu.
"Dihhh sok amat!" Bisik siswa dua
"Pasti dia orang miskin" bisik siswa tiga
"Hemm sok cantik banget!" Bisik siswa empat.
Sarah yang mendengar bisikan itu pun menundukkan kepalanya, ia merasa tidak nyaman.
"Sudah-sudah, Sarah. Kamu bisa duduk disamping Arty!" Tukas miss Yuri.
"Bu!" Panggil Sarah.
"Iya, Ada apa!?" Tanya bu Yuri.
"Bangku Arty yang mana ya?" Tanya Sarah sembari tersenyum malu.
"Arty angkat tangan kamu!" Suruh bu Yuri, Dan yang disuruh pun angkat tangan.
"Ooo, makasih bu!" Seru Sarah Dan langsung beranjak ketempat duduk disamping Arty.
"Hay!" Sapa Sarah pada Arty.
"Hay, nama gue Arty!" Balas Arty.
"Nama aku.....
Perkataan Sarah terpotong.
"Gue udah tau kan tadi lo perkenalan diri didepan?" Tukas Arty.
Sarah hanya nunduk dan senyum malu.
YOU ARE READING
Beautifully With You
RandomPerhatian ini cerita pertama Author mohon dimaafkan jika ada kesalahan.. Deskripsi ada di bagian awal cerita. jadi baca chapter 1 nya:)