Vote diawal
Happy Reading
###"Loh? Mama sama papa mau kemana?"
"Kok bawa koper segala?"
"Mau minggat dari rumah?"
"Atau udah gak betah serumah sama Echa ama bang Ecan?"
Yerin dan Sehun menatap kedua anaknya datar.
"Bacot banget sih kalian!" Dengus Yerin kesal.
"Tau nih! Anak siapa sih?!" Sambung Sehun.
Kini Haechan dan Nabila yang menatap kedua orang tuanya datar.
"Coba tanya tante Sowon, dia kan yang bantu mama lahiran" ujar Haechan datar.
Gantian Yerin dan Sehun yang menyengir mendengar ucapan Haechan.
"Bisa aja kamu!"
Ya bisalah dasar orang tua! Hm sabar chan sabar... Batin Haechan menjerit.
"Jadi.............?" Lerai Nabila malas.
"Jadi... Sebentar lagi penerbangan mama sama papa! Kalian hati-hati dirumah berdua, mama sama papa sekitar satu bulan di China."
"Sebulan?! Kok lama banget mah?!" Pekik Nabila kaget.
"Ya abangmu ada masalah disana! Udah mau wisuda soalnya, sekalian mau ngerawat nenek kalian yang di China lagi sakit kata tante Sowon" jelas Sehun panjang lebar.
"Yaudah sih gak papa, asal pulang nanti bawain oleh-oleh.." kata Haechan girang. Karena ia bisa kumpul terus dengan kawannya.
"Ya Masa Echa berdua doang sama bang Ecan mah?!" Protest Nabila.
"Emang kenapa kalau cuma sama gue hah?!" Tanya Haechan sinis.
"Ya gak mau lah! Nanti bang Ecan bareng temen mulu!" Jawab Nabila Tak kalah sinis.
"Yaudah. Biar kalian gak kesepian... Ajak aja temen-temen kalian nginep dirumah!" Tukas Sehun tegas.
Haechan Dan Nabila menganga kaget.
"Serius pah?!" Tanya keduanya bersamaan.
"Iya! Papa serius!"
"Jangan lupa ajak Felix, soalnya dia juga gak ada temennya dirumah. Mama sama papanya Felix juga ke China bareng sama Mama Papa!" Sahut Yerin.
"Adek lah kalo gini! Semua temennya Ecan yah Pah?!"
"Iya... Semua temen kamu! Temen Echa juga ajakin sekalian!"
"Okeh!"
"Thank you Mom dad"
Yerin Dan Sehun hanya tersenyum. Senang rasnaya melihat kedua anaknya bahagia seperti ini.
"Tapi kalian janji, gak akan ngelakuin hal macem-macem dirumah dan rumah gak akan hancur kayak kapal pecah! Janji?!"
"Janji Mah!!"
"Bagus! Yaudah.. Mama Papa berangkat yah, jangan lupa ajak Felix nginep disini,"
"Iyah Mah... Mama Papa hati-hati.."
Yerin memeluk Nabila Dan Haechan sebentar begitupun dengan Sehun. Lalu Setelah itu Sehun Dan Yerin pergi ke bandara untuk melakukan penerbangan ke China.
YOU ARE READING
Beautifully With You
RandomPerhatian ini cerita pertama Author mohon dimaafkan jika ada kesalahan.. Deskripsi ada di bagian awal cerita. jadi baca chapter 1 nya:)