Vote diawal 🤩
Happy Reading
***Haechan memarkirkan mobilnya di gedung sekolah yang bertuliskan SMA NATIONAL ALEXANDER'S, Haechan langsung turun bersamaan dengan adiknya Nabila. Dan seluruh pandangan pun bertuju pada mereka berdua.
"Bang kok semua orang liat kekita sih?!" Tanya Nabila sambil memperhatikan orang disekelilingnya.
"Biasa...ada cogan dimari!" Jawab Haechan dengan tampang Pd nya.
"Dih...pede banget!"
"Buruan deh anter Echa ke ruang kepsek!"
"Yaudah ayo!" Seru Haechan Lalu menggandeng tangan adiknya itu.
Saat menyusuri krodior, semua siswa terus saja menatap Nabila dengan tajam dan sinis. Bagaimana tidak? Karena Haechan merupakan Most Wanted Di SMA NA Dan juga ada beberapa teman Haechan.
"Woy Chan!" Panggil sekumpulan lekaki, mereka berjumlah sekitar empat orang.
"Eh--pa kabar Jin, Ric, Lix, Yon!?" Balas Haechan pada keempat sahabatnya.
"Sape nihh?!" Tanya Pemuda bertubuh tinggi
"Adek guee...kenalan gih Cha, ini temen-temen abang. Yang ini Eric ini Hyunjin ini Xion trust ini yang dari tadi diem si Felix!" Jelas Haechan panjang lebar.
"Kenalin kak, gue Nabila tapi biasa dipanggil Echa!" Ucap Nabila
Tiba-tiba terdengar suara teriakan oleh dua orang Pemuda.
"Woy ittem!" Teriak Jaemin sambil melambaikan tangannya.
"Apaan sih!"jawab Haechan dengan muka sebal.
"Biasa aja Kali jawabnya!!"sahut Jaemin.
"Ello sih ngatain orang sembarangan!"jawab Haechan.
"Udah-udah ko pada ribut sih!"leray Eric bersama kedua temannya.
"Lo udah belom Pr fisika?!"Tanya Jaemin pada Haechan.
"Anjirr gue belom!"jawab Haechan dengan muka panik.
"Ada gue"kata Renjun dingin.
"Yaudah kekelas yok nyatat!!"seru Jaemin seraya merangkul Haechan Dan Renjun.
Ya Karena memang ketiga Pemuda itu, Haechan, Jaemin, Renjun Dan satu lagi teman mereka Jeno berada disatu kelas yang Sama. Yaitu kelas 12Ipa3. Sedangkan empat lainnya, Felix, Eric, Hyunjin Dan Xion berada dikelas 12Ipa1.
"Yaudah, Cha abang kekelas dulu. Lo sama temen abang aja! gengs! Anterin adek gue keruang kepsek!" Tukas Haechan pada keempat temannya.
"ASHIIAP!!" Seru ketiganya kecuali Felix si dingin.
Dan setelah itu Haechan Dan Renjun Serta Jaemin pergi kekelasnya. Menyisakan Keempat pemuda senior itu bersama Nabila.
"Emm...Kak, yang anter Echa siapa?" Tanya Nabila pada Keempat pemuda itu.
Baik Eric, Hyunjin, Xion dan Felix saling melirik dan....
"Sama gue aja!" Seru Eric
"Eiiit kaga-kaga, Echa Sama gue aja!!"Cetus Hyunjin menyela.
YOU ARE READING
Beautifully With You
RandomPerhatian ini cerita pertama Author mohon dimaafkan jika ada kesalahan.. Deskripsi ada di bagian awal cerita. jadi baca chapter 1 nya:)