12. Happy Birthday Haechan

14 7 3
                                    


Vote diawal.

SELAMAT MEMBACA
***

Hari ini Haechan sedang berjalan menuju kelasnya, tapi Kali ini Haechan hanya sendiri.

Saat didepan kelas, Haechan sudah melihat  Jaemin, Renjun, Jeno yang sedang berjalan menuju nya.

"Jun, Na, No!" Panggil Haechan.

Yang dipanggil hanya diam dan cuek pada saat lewat depan Haechan, Haechan sendiri heran.

Pada saat dalam kelas Haechan hanya diam Kali ini, biasanya kalau lagi tidak ada guru dia yang paling ribut dan bar-bar.

Sampai istirahat pun dia masih di diamin oleh Jaemin, Renjun, Jeno.

Istirahat Haechan keluar sendiri menuju kantin, tapi pada saat dijalan dia gak sengaja nabrak Eric.

"Woy Can kalau jalan tu liat-liat!" Tukas Eric.

"Sorry gue gak sengaja!" Ucap Haechan.

"Makanya kalau jalan tu jangan cuma kaki dipake Mata juga!" Ketus Eric kesel.

"Kok lo nyolot si Ric?"Tanya Haechan heran.

"Kan sakit kalau ditabrak, lo gak mikir!" Tukas Eric.

"Kan gue udah minta maaf!" Ucap Haechan.

"Emang dengan minta maaf sakitnya hilang!" Tukas Eric.

"Kok lo jadi begini Ric kan kita sudah sering tabrakan, dan lo gak sampai begini!" Seru Haechan.

"Tau lo!" Ketus Eric berlalu pergi.

"Ric!" Panggil Haechan.

Pukulan mendarat dipipi sebelah kanan Haechan.

"Kok lo jadi gini Ric?" Tanya Haechan dengan tangan yang mendarat dipipi Kiri Eric.

Mereka pun saling pukul, pada untungnya guru dengan cepat menghampiri mereka.

"Udah, Ada apa ini kenapa kalian berantem!?" Tanya siguru.

"Dia Pak yang mulai dulu!" Ucap Haechan.

"Gak pak dia yang mulai, dia yang salah!" Sela Eric.

"Kan gue sudah minta maaf!" Ucap Haechan kesel.

"Minta maaf gak bakal bisa buat sakit ini hilang begitu saja!" Ucap Eric Tak mau kalah sama Haechan.

"Tapi Kan....

Perkataan Haechan terpotong

"Udah......, Kalian berdua ikut bapak keruangan kepala sekolah!" Suruh siguru.


Yang disuruh pun hanya ikut berjalan tepat dibelakang siguru.

Sesampainya diruangan kepala sekolah.

"Permisi Pak!" Sapa siguru.

"Iya Ada apa?" Tanya Pak jeka kepala sekolah.

"Ini Pak dua anak murid ini berantem!" Seru siguru sembari menunjuk Haechan dan Eric.

Beautifully With YouWhere stories live. Discover now