16. Sarah:)

12 6 0
                                    

Vote diawal

Happy Reading
*#*

Masih dihari yang sama

Selesai makan Sopi dan Zara membereskan tempat makan, Dan cowo-cowo pada kekamar Haechan dan separuh kekamar tamu membersihkan diri mereka.

Sedangkan Sarah dan Ike berjalan menuju kamar Echa dengan membawa nampan berisi sepiring makan dan segelas air putih. Setelah itu Selva dan Sopi ikut masuk kekamar Nabila.

"Cha buka pintunya!" Ujar Sarah.

"Cha ini gue Ike, sama Sarah!" Ucap Ike sedikit meninggikan volume suaranya.

Pintu pun terbuka menampilkan Nabila Dan mereka pun langsung masuk.

"Cha makan dulu ya!" Ujar Sarah sembari menyodorkan nampan yang berisi sepiring makan Dan segelas air putih.

"Aku gak laper Ra!" Ucap Nabila.

"Kamu gak boleh gitu... Nanti kak Ecan sedih kalau kamu gak makan" ujar Sarah.

"Bang Ecan udah gak sayang sama aku lagi.." balas Nabila sedih.

"Gak Cha! Kak Ecan itu sayang banget sama kamu!" Kata Sopi.

"Iyah!" Sambung Ike.

"Bang Ecan gak sayang sama aku, buktinya bang Ecan bentak-bentak aku...hikks.." isak Nabila.

"Cha, abang kamu begitu karena dia gak mau kamu kenapa-napa!" Ujar Ike.

"Kak Ecan itu khawatir sama kamu, dia gak mau liat adeknya kenapa-napa. Kak Ecan gak suka kamu dijahatin orang, kak Ecan sayang sama kamu. Karena kamu itu tanggung jawab kak Ecan, Papa dan Mama kamu udah percayain kamu sama kak Ecan, kak Ecan cuma gak mau Mama Papa kamu kecewa.." Sarah berujar panjang lebar.

Nabila langsung memeluk Sarah, begitupun Ike, Sopi, Dan Selva. Mereka merasa sangat terharu mendengar ucapan Sarah.

"Makasih Ra..."

"Aku cuma ngomong yang ada dihati aku sekarang.. kamu beruntung tau di jaga kakak kamu. Aku aja pengen banget dijaga kayak gitu.. tapi sayang... Aku anak tunggal.." ujar Sarah sedih.

"Jangan sedih! Kamu bisa anggap bang Ecan kakak kamu kok!" Kata Nabila yang kini tidak sedih lagi.

"Betul tuh Raa, kayak aku! Aku anggap kak Hyunjin kakak aku..." Seru Ike dengan bangganya.

"Kalau kak Eric Mah bukan kakak, tapi masa depan aku hehe.." sahut Sopi sambil tertawa.

"Yang pasti kak Xion aja sih!" Celetuk Selva.

"Iya deh iya... Aku jomblo hahaha..." Tawa Sarah .

Mereka pun tertawa bersama.

Dilain tempat namun diwaktu yang sama. Haechan dan ketujuh temannya ternyata sedang menguping dibalik pintu.

Eric, Hyunjin dan Xion tertawa kecil mendengar omongan Sopi, Ike dan Selva. Jaemin, Jeno, Felix dan Renjun memilih kekamar Haechan.

Sedangkan Haechan? Ia sedang merenungkan perkataan Sarah. Jujur, ia tersentuh mendengar penjelasan Sarah terhadap Nabila. Karena Sarah, Nabila kembali tertawa.

"Gue tau lo ada rasa ama si Sarah Can!" Kata Hyunjin.

"Perjuangan broo! Jangan di mainin!" Sahut Eric.

Beautifully With YouWhere stories live. Discover now