13

844 139 1
                                    

Soojin menatap Soyeon dari jauh. Ia sebenarnya juga berniat untuk menjenguk Miyeon, namun setelah melihat Soyeon dia rasa lebih baik lain kali saja.

Hanya enam kata yang Soyeon lontarkan pada Soojin kemarin, namun sampai detik ini Soojin masih mengingatnya.

"Yang bikin Shuhua kayak gini...kamu?"

Soojin tidak tahu dari mana asal pemikiran Soyeon itu datang, karena ia pun merasa kehilangan. Ia juga merasa kehilangan Shuhua sama seperti yang lainnya- atau bahkan melebihi rasa kehilangan yang dirasakan member gidle lain.

Kalau Soojin sendiri merasa kehilangan, tentu saja Soojin tidak akan tega melakukan hal tersebut pada Shuhua.

Soojin mengakui bahwa ia kadang menghiraukan Shuhua, tapi itu tidak sama dengan menginginkan Shuhua untuk 'tidak ada' sementara seperti ini.

Soojin sudah bulat dengan keputusannya. Dia tidak akan membantah tuduhan yang ada padanya.

Ia yakin bahwa bukti akan berbicara siapa pelakunya.

***

"Qi, gue pinjem berkas lo dong." Kim Junhee menyedot boba terakhirnya sebelum gelas plastik itu ia buang ke dalam tong sampah.

Yuqi mengerutkan keningnya sambil menatap Kim Junhee. Pria itu adalah salah satu polisi yang paling akrab dengan Yuqi.

"Buat apa?"

"Buat kapal-kapalan. Ya buat tugas gue lah."

Yuqi mengerutkan keningnya. Ia masih tidak mengerti.

"Gini kepala kepolisian kemarin ngasih amanat buat ngerekrut satu translator baru. Katanya ya biar tidak menimbulkan bias dan salah arti. Yaudah sini buruan berkasnya."

Yuqi menatap curiga ke arah Kim Junhee namun tetap menyerahkan berkas miliknya. "Jaga baik-baik."

Kim Junhee tersenyum lalu memberi hormat ke arah Yuqi, "Siap ibu Yuqi!"

"GUE MASIH MUDA YA!"

Kim Junhee tertawa lalu melambaikan tangannya. "Pergi dulu ya byee!"

Setelah kepergian Kim Junhee, Yuqi yang semula tenang kini terlihat cemas. Seakan-akan gadis bermarga Song ini mengkhawatirkan sesuatu yang akan terjadi sebentar lagi.

Apa mungkin ada sesuatu yang Yuqi tutup-tutupi?

A/n : hellowww! Ini tumben sekali aku cepet updatenya😂 anyway aku kepikiran buat multiple ending, buat/tidak ya? Atau 1 ending aja? (yang baca jawab dong hehe) Intinya disini pelakunya bisa siapa aja, dan semua bakal punya alibi~

_____________
Sharkyylava
09/03/2020

Her Diary | (G)I-DLE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang