Lama mereka terdiam. Jihoon sedang memproses semua yang soonyoung katakan. Bagi orang biasa mungkin kata-kata yang di ucapkan soonyoung sudah jelas artinya bahwa dia sudah di tolak sebelum mendekat. Usahanya akan susah terrealisasikan namun bagi jun yang melihat perdebatan di depannya sungguh sangat tau juga bahwa tuannya ini tidak akan mengerti. Dididik sangat keras untuk menjadi pribadi yang arogan, dingin dan mementingkan diri sendiri. Harga diri nama baik keluarga yang bahkan jun membayangkan saja sudah membuatnya lelah untuk menjalani hidup.
Setidaknya jun tau sejak awal jihoon mengenal soonyoung yang ceria dan baik hati tanpa di sadari oleh jihoon sudah membuat orang bertemperamen buruk seperti jihoon mampu menjadi lebih ramah dan padai bergaul.
Dia juga tau kalau apa yang terjadi pada soonyoung sudah sangat keterlaluan. Bagaimana tidak kau di fitnah menjadi seorang yang memiliki fetis aneh dalam seks dan di tuduh melakukan pelecehan pada teman satu sekolah. Di jebak sedemikian rupa dan berakibat orang tua bunuh diri karena malu akan dirinya sendiri. Jun sadar kalau yang dilakukan tuannya sangat salah dan menghancurkan orang lain memanfaatkan perasaan tulus yang dia miliki untuk menjadi senjata menghancurkan.Jika dia bisa mencegah semua kegilaan tuannya ini pasti dia hentikan. Tapi apa daya dia hanya anak dari panti asuhan yang diambil keluarga jihoon untuk menjadi tanggan kanan jihoon saja. Dia tidak punya kuasa untuk itu.
Dan dia juga menjadi saksi betapa hancurnya tuan mudanya saat soonyoung pergi.Menghancurkan seisi rumah.menghancurkan orang yang menghasutnya untuk begitu keji pada soonyoung. Bahkan jun sampai saat ini masih ingat bagaimana teriakan-teriakan orang yang di siksa jihooon.
Tapi suatu hari jun mendapatkan kabar dari orang suruhannya tentang keberadaan soonyoung dan kakaknya. Melihat senyum tuan mudanya lagi.Tapi itu cuman sebentar karena informasi yang dia dapat bahwa soonyoung akan segera menikah dan sudah memiliki kekasih perempuan, membuat tuan mudanya meradang dan melakukan hal yang membuat soonyoung tambah membencinya
Entahlah jun hanya mampu berdoa agar soonyoung bisa menerima tuan mudanya kembali karena jun tau tuan mudanya akan melakukan segala cara untuk itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Better Stop
FanfictionPernah merasa ingin berhenti berjuang?lelah dan ingin beristirahat? Ini adalah apa yang aku rasakan sekarang ini. Setidaknya aku sudah berusaha semampu ku meraih mu, tapi buat apa aku berusaha jika cuman diri ku saja yang menginginkan mu-soonyoung K...